BKOW Sumut Berharap ICW Beri Kontribusi Untuk Perempuan

0

YOGYAKARTA (Waspada): Dari ribuan peserta yang hadir dalam kegiatan International Council of Women (ICW) 35th dan Temu 1000 Organisasi Perempuan, Kamis (13/9/2018) di Grand Inna Malioboro Yogyakarta.

Kegiatan dihadiri Presiden International Council of Women (ICW) Kim Jungsook, istri Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta GKR Ratu Hemas, Wakil Gubernur DIY KGPAA Paku Alam X, Duta Besar Republik Federasi Rusia untuk Republik Indonesia Lyudmila Vorobieva, Duta Besar Republik Islam Afghanistan Roya Rahmani, dan undangan lainnya. Acara akbar ini didukung penuh oleh Kementerian BUMN dan 35 BUMN.

Pengurus Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Sumut juga turut serta dalam kegiatan ini. Sekretaris BKOW, Hj Risnawati Siregar menyebutkan, pertemuan 1000 perempuan dari berbagai organisasi ini, menjadi isyarat bahwa perempuan yang hadir ingin turut serta memajukan daerahnya, sebab dalam kegiatan ini mendapatkan berbagai wawasan dan pengetahuan bagaiaman negara lain seperti Philipina memberi penguatan terhadap perempuan untuk berkiprah membangun negaranya. “Sangat positif kegiatan seperti ini,” katanya. (m37)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here