Tumpukan Batu Makan Korban

0
Waspada/Syahri Ilham Siahaan/B KANIT Lantas Polsek Kualuhhulu Iptu Rusdi Koto memperhatikan mobil Mazda Double Cabin ringsek akibat menabrak tumpukan batu padas di Jalinsum Sawah Lebar Desa Sidua-dua.

AEKKANOPAN (Waspada): Tumpukan material batu padas di pinggir Jalinsum Sawah Lebar, Desa Sidua-dua, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara untuk proyek pembangunan drainase, kini memakan korban.

Mobil Mazda jenis double cabin terbalik dan masuk ke dalam parit akibat menabrak tumpukan batu, Selasa (11/9) malam. Akibatnya, penumpang mobil mengalami luka-luka.

Informasi diperoleh Waspada, korban yakni Sinambela dan Ismanto, keduanya warga Kota Medan. Sebelum kejadian, mobil double cabin BM 9686 TH yang dikemudikan Ismanto datang dari arah Rantauprapat menuju Medan.

Saat berada di Jalinsum Sawah Lebar, Desa Sidua-dua, mobil tersebut hendak mendahului truk di depannya. Usai mendahului truk, diduga sopir mengambil jalur terlalu ke kiri sehingga roda depan menabrak tumpukan batu padas.

“Saya terkejut, tiba-tiba roda depan mobil seperti menabrak batu, kemudian mobil oleng dan langsung masuk ke parit,” kata Ismanto, sopir mobil tersebut.

Personel Sat Lantas Polsek Kualuhhulu langsung memgevakuasi mobil tersebut dan dibawa ke Unit Lantas Pos Aekkanopan.

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Sonny Harsono melalui Kanit Lantas Polsek Aekkanopan Iptu Rusdi Koto membenarkan adanya kejadian tersebut. “Kita akan meminta pekerja di lokasi itu agar memasang tanda, karena di lokasi itu rawan kecelakaan,” katanya. (csi/B)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here