Ronaldo Senang Menuju Spanyol

0
AP
AP

ROMA (Waspada): Superstar Cristiano Ronaldo (foto), mengaku senang menuju Spanyol untuk menghadapi Valencia karena telah memecahkan kebuntuan golnya bersama Juventus.

Sempat tiga laga paceklik gol, Ronaldo lantas memborong dua gol kemenangan 2-1 Juventus atas Sassuolo akhir pekan lalu pada giornata 4 Liga Seri A di Allianz Stadium, Turin.

“Saya benar-benar ingin mencetak gol. Saya senang dapat merilisnya,” beber superstar Portugal berumur 33 tahun itu melalui Football Italia, Selasa (18/9).

“Tentu saja saya sempat cemas dengan semua pembicaraan setelah kepindahan saya dari Real Madrid dan belum juga mencetak gol,” tambah Ronaldo.

Kini mantan winger Sporting CP dan Manchester United itu bersiap kembali mentas di Negeri Matador. Sebab Ronaldo kembali akan menjadi andalan Super Juve pada matchday 1 Liga Champions Grup H dinihari nanti mulai pkl 02:00 WIB di Stadion Mestalla, Valencia.

Semua mata akan tertuju pada Ronaldo selaku pemain tersubur sepanjang masa kompetisi paling elit dan glamour tersebut. Dia juga pemenang lima trofi dan buat kali pertama mentas di Spanyol dengan tanpa kostum Madrid yang selama sembilan tahun dibelanya.

Aksi terakhirnya untuk Real adalah ketika menang 3-1 atas Liverpool pada final Liga Champions bulan Mei lalu di Kiev, Ukraina.

Ronaldo kemungkinan mendapat sambutan panas karena gawang Valencia telah 15 kali dibobolnya saat membela Los Blancos. Total Ronaldo mengukir 451 gol dari 438 pertandingan bersama Real.

“Ada banyak ekspektasi terhadap saya. Namun saya tahu harus bekerja keras dan hanya masalah waktu sebelum mengemas gol,” jelasnya.

Menurut Emre Can, mantan gelandang Liverpool yang kini memperkuat Super Juve, ketika Ronbaldo bergembira, maka Bianconeri bakal kebagian rasa yang sama.

“Dia mencetak dua gol. Dia bahagia, kami semua pun bahagia. Semua orang bergembira pada Minggu ini,” ungkap Can. (m15/fi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here