Solusi MU Adaptasi Sintetis

0

LONDON (Waspada): Bek Chris Smalling (foto) mengungkapkan, Manchester United mesti terbang lebih awal sebagai solusi untuk secepatnya beradaptasi dengan lapangan sintetis yang dimiliki Young Boys.

Setan Merah MU asuhan manajer Jose Mourinho akan menjajal klub Swiss itu di Stade de Suisse dinihari nanti mulai pkl 02:00 WIB pada matchday 1 Liga Champions Grup H.

“Saya pernah bermain di lapangan sintetis dua kali untuk Inggris ketika melawan Lithuania,” kenang Smalling di situs resmi United, Selasa (18/9).

“Kami akan pergi ke sana lebih awal untuk memastikan cepat berlatih dan beradaptasi, agar kami bisa terbiasa dengan itu,” tambahnya.

Smalling yang menyumbang satu gol saat The Red Devils menang 2-1 atas tuan rumah Watford akhir pekan lalu pada matchday 5 Liga Premier, mengklaim timnya menargetkan kemenangan demi meneruskan momentum positif.

“Dengan dua kemenangan tandang sebelum ini, saya pikir kami bisa membangun momentum di periode krusial bulan ini, karena ada begitu banyak pertandingan,” tegas bek Inggris tersebut.

Namun menurut gelandang Ander Herrera, Young Boys akan menjadi lawan sulit bagi mereka.

“Young Boys tidak punya beban, mereka akan melawan tiga tim besar,” jelasnya.

MU dan Juventus menjadi favorit Grup H. Valencia dianggap sebagai kuda hitam, sedangkan Young Boys berperan sebagai underdog.

“Mereka mungkin masih sangat muda seperti Basel musim lalu yang punya tekad dan ekspektasi untuk tampil bagus. Jadi ini akan membuat mereka sulit dihadapi,” beber Herrera.

“Jika saya tidak salah, lapangan mereka juga sintetis. Jadi kami harus beradaptasi di laga pertama karena diharuskan bertandang ke sana,” katanya lagi. (m15/goal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here