Ujian Lanjutan Mulyadi

0

ROMA (Waspada): Penjaga gawang berdarah Indonesia, Emil Audero Mulyadi (foto), berandil vital dalam sukses Sampdoria mengorbit ke papan atas Liga Seri A musim ini.

Terus tampil penuh pada tiga laga yang telah dilakoni Il Samp, Mulyadi baru kebobolan satu gol. Dia dua kali clean sheet untuk menghasilkan enam poin bagi Blucerchiati.

Kiper kelahiran Kota Mataram pada 18 Januari 1997 itu kembali akan menjalani ujian yang mungkin lebih berat lagi, saat Samp menjamu Fiorentina pada laga tunda Seri A lewat malam nanti mulai pkl 23:55 WIB.

Situs whoscored memberi nilai 7,46 untuk penjaga gawang berusia 21 tahun ini, yang didatangkan Samp dari Juventus.

Mulyadi memulai karier di akademi Juventus pada 2008, lantas mulai masuk tim senior pada 2016. Di awal musim ini, dia dipinjamkan ke Sampdoria dengan opsi pembelian musim depan.

Belum pernah membela Timnas Italia Senior, tapi Mulyadi selalu masuk skuad Azzurrini untuk kelompok usia 15, 16, 17 dan 18 tahun.

Berayah orang Indonesia dengan nama Edy Mulyadi dan ibunya warga Italia bernama Antonella Audero, Mulyadi mandah ke Negeri Pizza bersama keluarganya saat berusia setahun. (m15/wiki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here