BNN Sita Puluhan Kilogram Sabu Dari Tanjungbalai

0

TANJUNGBALAI (Waspada) : Tim dari BNN Pusat menyita puluhan kilogram diduga narkotika jenis sabu dari salah satu rumah di Jln Watoniah, Kel. Gading, Kec. Datukbandar, Kota Tanjungbalai, Kamis (20/9) sekira pukul 02.00.

Tim dipimpin penyidik interfiksi BNN Pusat AKBP Dinar Widargo dan berhasil mengamankan 31 kilogram diduga narkoba jenis sabu dari rumah milik Adi. Sabu dibungkus dalam plastik minuman warna kuning dipadu hijau dan dikemas dalam dua kotak berwarna coklat.

BNN RI sempat meminta bantuan dari Personel Polsek Tanjungbalai Selatan Polres Tanjungbalai untuk memasang garis polisi di rumah bercat biru yang masih dalam tahap perehaban itu.

M Arif, 25, warga sekitar TKP mengatakan rumah itu telah kosong sekitar setahun lalu karena pemiliknya seorang guru meninggal dunia. Sementara anak-anaknya berada di Medan.

“Rumah itu baru ditempati sekitar seminggu lalu, ramailah di sana sekaligus direhan, tapi saya tidak tahu siapa yang menempatinya,” ungkap Arif.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai dikonfirmasi Waspada mengatakan sabu yang disita berjumlah 31 kilogram, namun untuk tersangkanya, Nibung 1 ini menyarankan agar mengkonfirmasi langsung ke BNN Pusat. “Untuk tersangkanya, saya tidak berhak memberikan informasi,” ujar Kapolres. (a32)

Keterangan foto:
Waspada/Ist

Petugas BNN Pusat mengamankan 31 Kg Sabu dari rumah Adi di Jln Watoniah Kota Tanjungbalai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here