Harusnya Higuain Panen Gol

0
AP

ROMA (Waspada): Gol semata wayang Gonzalo Higuain (foto), membawa AC Milan menang 1-0 atas tuan rumah Dudelange dalam lawatan ke Stadion Josy Barthel di Luxembourg.

Menjadi starter pada laga penyisihan Grup F Liga Europa itu, Kamis (Jumat WIB), Higuain baru bisa memecahkan kebuntuan menit 59.

Bomber asal Argentina itu berdiri bebas ketika menyelesaikan umpan kiriman Samu Castillejo dan melepaskan tembakan yang sempat membentur Jerry Prempeh sebelum menjauh dari jangkauan kiper Joe Frising.

Hanya saja allenatore Gennaro Gattuso memerintahkan Higuain agar segera memperbaiki gaya bermainnya. Dia berharap mantan penyerang Juventus dan Real Madrid itu lebih menusuk ke dalam area bertahan lawan agar bisa panen gol.

“Kami semua senang bisa menang, bukan hanya Higuain. Harusnya dia bisa panen gol di sini,” ucap Gattuso lewat Football Italia, Jumat (21/9).

“Belakangan dia selalu menjauh dari titik penalti, saya berharap dia lebih ke depan. Bersama Napoli dia melakukan itu. Higuain harus berubah, atau tim-tim lain akan mengunci pergerakannya,” tambahnya. (m15/fi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here