Pengurus BKMT Siantar Sitalasari Pematangsiantar Periode 2018-2023 Dilantik 

0
KEGIATAN pelantikan pengurus BKMT Siantar Sitalasari priode 2018-2023. Waspada/Ist
KEGIATAN pelantikan pengurus BKMT Siantar Sitalasari priode 2018-2023. Waspada/Ist

PEMATANGSIANTAR (Waspada): Pengurus Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Kecamatan Siantar Sitalasari dilantik di halaman Masjid Muallifatul Bilad Jalan Setia Negara-1, Siantar, Sabtu lalu. Pelantikan ini dipimpin langsung oleh Ketua BMKT Kota Pematangsiantar, Hj Ernayati Saragih, disaksikan perwakilan Pemko Siantar dan tokoh masyarakat serta undangan yang hadir.

Berdasarkan hasil keputusan Dewan Pengurus BKMT Kota Pematangsiantar, maka ditetapkan Pengurus baru BKMT Kecamatan Siantar Sitalasari priode 2018-2023 yakni, Ketua Zahrotunnur Inong, Wakil Ketua Darmawansi, Hj Ulfa Pohan, Rita Wati, Sekretaris Sabariah Harahap, Wakil Sekretaris Eliani Astusi, Bendahara Hj Effi Hariani Damanik, Wakil Bendahara Eva Susanti. Untuk kepengurusan bagian bidang Kelembagaan dan Organisasi ditempati Hj T Erna Triana, Bidang Dakwah Masrifa Hanum, Bidang Pendidikan dan Latihan Hj Sri Tanjung Manurung, Bidang Sosial Kemasyarakatan Dewi Sariani, Bidang Usaha Kerjasama Amnawati beserta pengurus lainnya.

Hj Ernayati Saragih dalam sambutannya berharap, dengan terbentuknya kepengurusan yang baru, BKMT Siantar Sitalasari dapat menambah semangat organisasi dalam mengedepankan ide dan program memajukan organisasi di wilayahnya masing-masing. Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Pemko Siantar, dalam sambutannya juga menyampaikan harapan yang besar.

“Di bawah kepemimpinan Ketua BKMT yang baru, agar pantang menyerah. Tunjukan BKMT itu sebagai tempat berjuang dan mengabdi, lakukan dengan ikhlas agar tujuan dapat tercapai dengan baik,” Ujar Zainal Siahaan.

Pada kesempatan berikutnya, Ketua BKMT Sitalasari yang baru dilantik Zahrotunnur Inong mengucapkan terima kasih kepada semuanya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin BKMT Sitalasari periode 2018-2023.

“Tentunya saya masih berharap bantuan kerjasama yang baik antar sesama pengurus untuk bersama-sama memajukan BKMT ini,” harapnya.

Acara pelantikan dilanjutkan dengan peringatan Tahun Baru Islam 1440 H yang bertema, ‘Dengan memperingati Tahun Baru Islam 1440 H, bersama BKMT kita tingkatkan ukhuwah Islamiah sehinggah terciptanya umat Islam yang berakhlak dan bermatabat.

Peringatan Tahun Baru Islam diisi dengan tauisyah dan ceramah dari Al Ustad Masruddin Purba. (m37)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here