Ini Keuntungan ke BNI Syariah International Islamic Expo 2018

0

WASPADA (Jakarta): BNI Syariah International Islamic Expo 2018 yang tengah berlangsung mulai Jumat (21/9) di Assembly Hall Jakarta Convention Center memberikan banyak keuntungan bagi pengunjung.

Pameran yang diselenggarakan BNI Syariah bersama Alia Convex ini diklaim sebagai Pameran Perjalanan Haji dan Imroh Terbesar di Indonesia.

Direktur Bisnis Komersial BNI Syariah, Dhias Widhiyati mengatakan pameran ini dibilang terbesar di Indonesia karena diikuti oleh 140 rantai pasokan penyewa yang menyokong kegiatan haji dan umroh dan menyediakan ekosistem halal, baik dari dalam maupun luar negeri.

Pameran ini pun diikuti 58 perusahaan internasional yang bergerak di bidang haji dan umroh (penyedia jasa hotel, transportasi, visa, katering dan telekomunikasi) dan 25 perusahaan resmi perjalanan umrah dan haji khusus.

Selain itu ada 35 perusahaan yang bergerak dalam bidang minuman halal, kosmetik dan fashion untuk menunjang Indonesia sebagai halal dunia.

Bahkan ada  22 perwakilan internasional yang terdiri dari perusahaan penerbangan, perwakilan dari negara-negara di Timur Tengah, Asia Tengah, dan Eropa.

Pameran yang berlangsung sampai 23 September ini juga dihadiri oleh para pemangku kepentingan baik dari dalam maupun luar negeri dengan target utama dari negara-negara Timur Tengah, ASEAN, Eropa, dan Asia Tengah yaitu Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Jordania, Mesir, Turki, Suriah, Palestina, Uzbekistan, Cina, Korea, Malaysia, Singapura, Brunei Darusalam, dan kedutaan negara-negara sahabat yang memiliki tujuan wisata Muslim, dengan program wisata halal, di samping ASEAN, Asia Tengah, Eropa, dan Timur Tengah.

“Lewat pameran bertaraf internasional ini para pemangku kepentingan dari negara-negara tujuan wisata Muslim saling bertemu dan memberi edukasi masyarakat tentang perjalanan haji dan umroh,” ujar Dhias Widhiyati.

Keuntungan lainnya, di hari pertama pameran ini, BNI Syariah meluncurkan kampanye Indonesia Berhaji, yang intinya Syariah mengajak segenap masyarakat untuk melakukan persiapan haji selama masa muda selama lebih dari 30 tahun.

Selain  itu pengunjung dapat melihat penampilan spesial Armand Maulana.

Dihari kedua dan ketiga Pameran Umrah-Haji & Wisata Islam ke-13 ini juga ada sederet penyanyi ternama lainnya yakni Fatin Shidqia, Heidi Yunus, dan Indah Nevertari akan tampil menghibur pengunjung pameran dengan pertunjukan bernuasa Islami.

Pengunjung pun dapat menambah wawasan tentang haji dan umroh dengan mengikuti seminar dengan tema-tema bagi para profesional, pelaku bisnis, dan masyarakat umum.

Tak cuma itu, di akun instagram @internationalislamicexpo juga diterangkan kalau pameran ini memberikan banyak promo besar-besaran.

Pengunjung pun berkesempatan mendapatkan doorprize dengan hadiah 1 tiket Jakarta-Jeddah dan 1 paket wisata halal Eropa serta doorprize harian paket muslim tour, tiket Jakarta-Jeddah PP, dan paket umroh gratis.

Berbagai promo menarik juga menjadi daya tarik pameran ini, di antaranya potongan harga Shafirs 50%+10%, buy 1 get 1 Zoya, free voucher MAP Rp 100.000, serta promo fashion dan kuliner.  (Adji  K)

Captions:

1. Penyanyi Armand Maulana menghibur pengujung BNI Syariah International Islamic Expo 2018  di Assembly Hall Jakarta Convention Center, Jumat (21/9).

Foto: @internationalislamicexpo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here