Demi Suzzanna, Wajah Luna Maya Dipoles Make Up Karakter Asal Rusia

0

JAKARTA (Waspada): Belum lagi ditayangkan, Luna Maya sudah mencuri perhatian lewat poster film terbarunya Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur. Di poster itu aktris cantik ini mirip sekali dengan Suzzanna.

Dalam poster film bergenre horor produksi Soraya Intercine Films ini, wajah dan rambut Luna Maya dipoles sedemikian rupa hingga karakternya serupa karakter Suzzana.

Menurut Sunil Soraya, prosuder film tersebut, untuk membuat Luna Maya seperti sang ratu horor Suzzana, dia sampai mendatangkan make up karakter andal dari Rusia.

Di poster film yang sutradari Rocky Soraya dan Anggy Umbara itu, Luna Maya berambut ikal panjang dengan riasan wajah yang sangat mirip dengan sosok Suzzanna.

Dari tatapan matanya, tulang pipi, bentuk hidung dan bibirnya, ditambah tahi lalat di pipi kanannya, nyaris membuatnya seperti Suzzanna.

Berkat poster yang diunggahnya di akun Instagram (IG)-nya @lunamaya itu, banyak warganet tertipu mengira itu Suzzanna, bukan Luna Maya.

Poster itupun sudah disukai 101.064 netizen dengan 6.428 komentar yang umumnya memuji penampilan Luna Maya yang menjelma menjadi Suzzanna.

Presenter VJ Daniel lewat @vjdaniel sampai berkomentar begini: “Woaaah!!Gila! Kereen banget posternya! Serem parah!”.

Begitupun dengan Andhika Pratama via @andhiiikapratama mengatakan: “Layak ditunggu sih ini. Sukses ya Lun. Mirip banget”.

Dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (24/9/2018) dijelaskan film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur ini menceritakan kalau Suzzanna dan Satria (diperankan Herjunot Ali) sudah menikah selama 7 tahun tetapi belum juga dikaruniai anak.

Mereka tinggal di sebuah rumah bersama tiga pembantu: Pak Rojali (Opie Kumis), Mia (Asri Welas), dan Tohir (Ence Bagus).

Kehamilan Suzzanna yang dinanti-nanti akhirnya terjadi. Namun sayangnya selagi hamil, Satria dinas ke luar negeri.

Empat karyawan Satria (Jonal, Umar, Dudun, dan Gino) yang menyimpan dendam Satria merampok rumah Satria hingga mengakibatkan Suzzanna terbunuh. Karena panik, mereka mengubur mayat Suzzanna di belakang rumah.

Anehnya keesokan harinya, Suzzanna muncul dan beraktivitas seperti biasa di rumahnya, seperti tak terjadi apa-apa.

Lewat film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur yang akan tayang di seluruh bioskop mulai 15 November 2018, pamor keartisan Luna Maya diperkirakan bakal kembali melejit, sebab dari posternya saja sudah menyita perhatian banyak pihak. (Adji  K)

Captions:
1. Wajah Luna Maya asli saat diabadikan beberapa tahun lalu. (foto: Adji  K.)
2. Wajah Luna Maya sebagai Suzzanna dalam film terbarunya Suzzanna: Bernafas Dalam Kubur. (dok. @lunamaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here