Ekstasi Dibungkus Kulit Permen

0
PERSONEL unit Reskrim Polsek Pulauraja mengapit tersangka SD alias Piral.(Waspada/Ist)

KISARAN (Waspada): Unit Reskrim Polsek Pulauraja Polres Asahan mengamankan seorang tersangka dan narkoba jenis ekstasi dibungkus plastik permen. Informasi dihimpun, tersangka SD alias Piral, 20, warga Desa Buntu, Kec. Pulauraja, Kab. Asahan diamankan petugas di rumah koskosan di Dusun I Desa Ledong Barat Kec. Aek Ledong, Kab. Asahan, Rabu (3/10).

Kapolsek Pulauraja AKP MT Aritonang dikonfirmasi Waspada, Kamis (4/10), mengatakan sebelum tersangka diamankan ada laporan dari seorang istri yang suaminya selingkuh, sehingga dilakukan pengembangan dan pemeriksaan di rumah koskosan, Dusun I, Desa Ledong Barat. Di lokasi ditemukan tiga orang (dua pria dan seorang wanita), dan saat diperiksa dari tersangka SD ditemukan narkoba jenis ekstasi dibungkus plastik permen, sehingga SD dibawa ke Mapolsek Pulauraja untuk pemeriksaan.

“Semula kita ingin mengamankan dugaan selingkuh, namun di lokasi kita tidak menemukan dugaan selingkuh seperti informasi yang kita terima. Saat anggota melakukan pemeriksaan, ekstasi ditemukan di saku SD yang dibungkus plastik permen. Sehingga yang bersangkutan kita amankan,” jelas Aritonang.

Disinggung apakah Narkoba dibungkus plastik permen direkatkan dengan permanen, Aritonang mengatakan bungkus itu sudah terbuka, dan sengaja diisi ekstasi oleh tersangka untuk mengelabui petugas.

“Kita masih melakukan pengembangan dan memeriksa sejumlah saksi,” jelas Aritonang. (a15/a31/B)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here