Mantan Heran Tuduhan Ronaldo Memerkosa

0

ROMA (Waspada): Model seksi Italia Raffaella Fico (foto), mengaku heran membaca berita mantan kekasihnya Cristiano Ronaldo dituduh memperkosa seorang wanita di Amerika Serikat.

“Pertama, saya tentu heran ketika membaca tuduhan itu,” ucap Fico dalam wawancara Rai Radio 1, sebagaimana diberitakan Football Italia, Rabu (10/10).

“Ronaldo sosok pria normal, santai dan selalu bersikap jantan dengan saya. Dia selalu berlatih di rumah dan melakukan latihan fisik lainnya,” kenang cewek berusia 30 tahun tersebut.

Ronaldo dalam beberapa pekan terakhir terus menjadi sorotan. Pasalnya mantan mesin gol Real Madrid yang kini membela Juventus itu dituduh menjadi pelaku pemerkosaan terhadap model AS Kathryn Mayorga tahun 2009 silam di Las Vegas.

Fico yang lebih dikenal sebagai mantan pacar striker Italia Mario Balotelli tahun 2011-2012 dengan dikaruniai satu anak, merasa Ronaldo biasa saja saat memadu kasih dengannya.

“Saya pernah menjadi pacar Ronaldo selama 11 bulan. Itu berlangsung saat dia masih bermain di Manchester United,” beber Fico.

Setelah pengaduan Kathryn, belakangan muncul tiga wanita lain yang diduga telah menjadi korban pemerkosaan superstar Portugal berumur 33 tahun tersebut.

Menurut pengacara Mayorga, Leslie Stovall, ketiga wanita yang belum disebutkan namanya itu mendapat perlakuan yang kurang lebih sama.

Wanita pertama mengaku diperkosa, wanita kedua mengklaim disakiti dan satu wanita lagi sudah diberikan perjanjian rahasia untuk tutup mulut.

“Saya sudah mendapat panggilan dari wanita yang juga mengklaim mendapat perlakuan sama. Saya akan menindaklanjutinya,” tekad Stovall.

Harian Portugal, Corrieo de Mana, mengklaim sudah mengontak Kepolisian Las Vegas untuk menanyakan apakah mereka masih butuh bukti untuk menjerat Ronaldo. Seorang juru bicara kepolisian setempat, Jacinto Rivera, mengatakan masih berharap dapat meminta keterangan Ronaldo.

“Hasil pemeriksaan tidak hilang, masih ada dan sama seperti yang kami kumpulkan pada 2009. Bukti-bukti tersebut masih kami miliki,” ucap Jacinto Rivera.

“Kami tidak tahu kapan pemeriksaan, karena jujur saja dia ada di luar negeri saat ini. Tetapi pada satu titik, kami harus mendengar kesaksiannya. Itu tindakan kriminal dan kami harus meminta keterangan tertuduh,” tegasnya. (m15/fi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here