Peserta Cabang MSQ Putera Senang Juara 1

0
PESERTA Cabang MSQ Putera meraih juara 1 bersama pelatih. Waspada/Ist
PESERTA Cabang MSQ Putera meraih juara 1 bersama pelatih. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Peserta Cabang lomba Musyabaqah Syahril Quran (MSQ) Putera MTQN ke XXVII, merasa senang karena berhasil meraih juara I pada babak final yang berlangsung  Kamis (11/10). Ketiganya, terlihat gembira sampai menteskan air mata setelah menjadi pemenang.

“Ya, Alhamdulillah, mereka berhasil juara,” kata Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Sumut, Dr. H. Asren Nasution bersama Ketua Kafilah Sumut, H. Palid Muda Harahap MA.

Asren menyebutkan, keberhasilan ini kebanggan bagi masyarakat Sumatera Utara dan capaian dari proses berlatih selama 8 bulan oleh semua pelatih baik di provinsi maupun pelatih nasional.

“Tentu diharapkan kemenangan ini menjadi bukti bahwa kesungguhan itu bagian dari sukses marih yang diinginkan,”katanya yang pernah memprediksi Sumut akan ada di pringkat enam dan kini berharap lebih dari itu.

Pelatih, Nani Ayum Panggabean dan Sugengwanto juga menyampaikan rasa syukur atas kemenangan ini. “Alhamdulillah, Cabang MSQ meraih juara I setelah mengalahkan pesaing dari Riau dan Banten,”kata  Nani Ayum kemarin.

Sementara peserta lomba, atas nama Agung, Raka dan Zahro mengaku bahagia atas kemenangan ini dan berharap kemenangan ini manjadi cemeti untuk bisa go internasional.
akan meraih pringkat 6 akan tercapai. (m37)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here