Kafilah Sumut Raih 4 Emas 3 Perak 8 Perunggu Di MTQN Ke XXVII

0

MEDAN (Waspada): Kafilah Musyabaqah Tilawatil Quran Nasional Sumatera Utara berhasil meraih 4 emas, 3 perak dan 8 perunggu dari 16 orang peserta yang masuk babak final. Atas kemenangan ini, Ketua Kafilah MTQN Sumatera Utara, H. Palid Muda Harahap bersama Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Sumut DR. H. Asren Nasution (foto), menyampaikan terimakasih dan apresiasi untuk seluruh pengurus kafilah termasuk pelatih dan pendamping, yang sangat setia dalam menjalankan tugasnya dan mereka yang mendukung tidak bisa disebutkan satu persatu.

“Alhamdulillah MTQN tahun 2016 lalu Sumut hanya meraih 1 perak. Tapi tahun 2018 ini mampu mengumpulkan 4 medali emas, 3 perak dan 8 perunggu. Prestasi yang meningkat pesat, jauh melampui prestasi Sumut 15 tahun terakhir, kemenangan ini harus tetap dievaluasi untuk penambahan prestasi masa datang sehingga diperlukan pelatihan berkesinambungan,” kata Asren, Kamis (11/10/2018).

Malam ini, kata dia saat berlangsungnya babak final si Astaka Jln William Iskandar, ribuan pengunjung terlihat sangat antusias menyaksikan jalanya lomba. “ini berbeda dari malam sebelumnya,” kata Asren. (m37)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here