Perindo Sumut, Kamis Optimis Bersama Jurnalis

0

MEDAN [WASPADA] Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumut kembali merajut tali silaturahmi dengan awak media atau jurnalis di Medan, Kamis (11/10). Pertemuan rutin bertajuk ‘Kamis Optimis Bersama Jurnalis’ ini dihadiri Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Nasution dan wakil ketua, Palacheta Subies Subianto di satu cafe di bilangan Gagak Hitam, Medan, Kamis (11/10/2018) itu.
Dalam sambutannya, Rudi Zulham menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada seluruh jurnalis dan awak media di Medan khususnya dan di Sumatera Utara pada umumnya, yang telah ikut membantu membesarkan Partai Perindo di Sumut. Tanpa bantuan dari jurnalis dan awak media lainnya, sebut Rudi, Perindo yang baru berusia empat tahun tentunya tak akan dikenal masyarakat luas dan tak mungkin sebesar seperti hari ini.
“Hasil liputan rekan-rekan media pada akhirnya membuat sejumlah program yang diusung bisa diketahui oleh seluruh masyarakat Indonesia. Kami tidak akan pernah melupakan jasa-jasa yang diberikan oleh rekan rekan jurnalis kepada Partai Perindo khususnya DPW Sumatera Utara selama ini,” jelas Rudi.
Pada kesempatan ini Rudi Zulham sangat meng­apresiasi pertemuan ini. Di mana para jurnalis Medan cukup kompak dan tetap solid. Terutama dalam hal menyiarkan berita-berita yang benar alias bukan hoaks di tengah gejolak tahun politik ini.
Warga Sumut juga mengetahui keberadaan Perindo Sumut berikut program-programnya berkat usaha dari para jurnalis.
“Kami tak akan pernah melupakan jasa rekan-rekan jurnalis. Karena DPW Perindo Sumut juga besar berkat pemberitaan rekan-rekan sekalian. Tak terasa, tahun ini Partai Perindo telah memasuki usia yang ke empat,” ujar Rudi Zulham.
“Kami memohon dukungan rekan rekan sekalian agar misi kami untuk bisa berjuang mewujudkan Indonesia Sejahtera sebagai mana tagline dari Partai Perindo dapat kami wujudkan,” tutupnya.
Kegiatan “Kamis Optimis” bersama jurnalis ini sendiri merupakan pertemuan diskusi Rutin antara Perindo Sumut dan Jurnalis se-Kota Medan. Setidaknya pertemuan serupa sudah digelar lebih dari 5 kali dalam kurun waktu setahun terakhir. Dalam pertemuan itu, Perindo biasanya menyerap aspirasi dari para jurnalis, yang sehari-hari membantu Perindo mensosialisasikan program-program mereka ke masyarakat..(Rel).

Suasana saat Pertemuan Kamis Optimis pengurus DPW Perindo Sumut dengan awak media di Medan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here