Ramsey Mundur Demi Keluarga

0
AP

CARDIFF (Waspada): Gelandang Aaron Ramsey (foto kiri), mengundurkan diri dari Timnas Wales yang dipersiapkan untuk menghadapi Republik Irlandia karena alasan keluarga.

Ramsey bermain selama 90 menit ketika Wales dihantam 1-4 oleh Spanyol dalam laga eksibisi internasional Stadion Millenium, 12 Oktober lalu.

Bintang Arsenal ini diharapkan dapat memimpin rekan-rekannya untuk laga kontra Irlandia dinihari nanti mulai pkl 0145 WIB. Namun dia malah menyusuli nasib bintang Real Madrid Gareth Bale yang juga tidak bisa dimainkan pada laga UEFA Nations League tersebut.

Absennya Ramsey dilaporkan karena istrinya, Colleen, melahirkan anak kembar mereka.
Wales asuhan Ryan Giggs juga tidak akan diperkuat Ethan Ampadu untuk pertandingan di Stadion Aviva, padahal Wales bertekad meraih kemenangan keduanya di Nations League.

Situasi Ramsey di level klub mendominasi pemberitaan menjelang jeda internasional sepanjang pekan ini. Sebab sang gelandang santer dikabarkan akan meninggalkan Arsenal musim panas mendatang.

Namun dia justru berharap The Gunners akan menawarkan perpanjangan kontraknya yang saat ini akan habis pada 2019.

“Akankah saya bertahan untuk sepanjang musim? Tentu saja, ya,” tegas Ramsey.

Saya dikontrak Arsenal dan saya sekarang akan melakukan yang terbaik pada musim ini untuk berusaha mencapai sesuatu yang istimewa,” pungkasnya. (m15/rtr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here