Polisi Tangkap Satu Lagi Pelaku Pembunuhan Sekeluarga Di Deliserdang

0
Salah satu tersangka pembunuh sekeluarga yang ditembak polisi. Rizky Rayanda

MEDAN (Waspada): Polisi akhirnya berhasil menangkap tersangka ke-4 pembunuhan sekeluarga manajer PT. Domas Muhajir, 49, istrinya Suniati, 50, dan anaknya Solihin, 12, warga Gang Rasmi, Dusun III Tanjungmorawa, Deliserdang pada Selasa (9/10) lalu.

Kasat Reskrim Polres Deliserdang AKP Bayu Putra Samara mengatakan, tersangka berinisial Y saat ini telah resmi ditahan. “Iya benar tersangka Y pagi tadi sudah resmi kita tahan,” kata Bayu saat dikonfirmasi, Selasa (23/10).

Bayu menjelaskan, tersangka Y diringkus Polisi dari kediamannya di Desa Limau Manis, Tanjungmorawa, Senin (22/10) pagi. Adapun peran dari tersangka Y, sebut dia, turut membantu pembunuhan yang dilakukan tersangka AG, R, dan D, dengan menyimpan senjata api rakitan milik AG.

“Kemarin masih kita lakukan pemeriksaan, makanya tersangka Y tidak ikut serta bersama tersangka lain, saat Kapoldasu melakukan gelar perkara di RS Bhayangkara,” ujar Bayu.

Ke depan, menurut Bayu, pihaknya masih akan melakukan rekon terkait pembunuhan tersebut. Hal ini untuk melihat, apakah ada kemungkinan lain dalam pembunuhan sekeluarga tersebut. “Sejauh ini sudah bisa kita bilang, semua tersangka sudah berhasil dibekuk,” tuturnya. (czal/m39)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here