Rahmad Bisa Bela PSMS

1

MEDAN (Waspada): PSMS mendapat kabar gembira jelang menjamu Borneo FC dalam pertandingan Liga 1 2018 di Stadion Teladan Medan, Sabtu (3/11) besok. Pasalnya, salah satu pemain andalannya Rahmat Hidayat (foto) sudah pulih dari cedera dan siap untuk diturunkan.

Rahmad mengaku kondisinya sudah membaik dan sudah tidak sabar untuk melawan Borneo FC jika diberi kepercayaan tim pelatih. Mengingat saat ini PSMS dalam kondisi genting usai mengalami kekalahan di dua laga terakhir.

“Saya sudah pulih, mulai membaik pelan-pelan. Saya juga siap main lawan Borneo nanti, kalau memang diberi kepercayaan,” kata Rahmad, Kamis (1/11).

“Lawan Borneo kita harus menang dan jangan kalah lagi di kandang sendiri. Kita harus benar-benar manfaatkan laga nanti biar jumlah poin tidak terlalu jauh,” katanya.

Rahmad mengaku sudah berkoordinasi dengan tim dokter PSMS untuk bermain kontra Borneo.

“Intinya saya minta doa dan dukungan dari pecinta PSMS agar bisa main lawan Borneo. Saya sudah tidak sabar untuk main dan menang bersama tim,” tutupnya.

Dokter PSMS, dr Feriadi membenarkan jika Rahmad kondisinya sudah cukup baik dan kemungkinan bisa main lawan Borneo. “Namun akan kita lakukan pemeriksaan terakhir besok (hari ini). Semoga hasilnya baik dan dia bisa main Sabtu nanti,” ujarnya.

Rahmad mengalami cedera saat PSMS dijamu Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring Palembang pada 17 Oktober lalu. Selain Rahmad, masih ada beberapa pemain PSMS lagi yang dalam masa penyembuhan yakni Reinaldo Lobo dan Abdul Rohim.

Selain Rahmad Hidayat, PSMS juga sudah bisa kembali diperkuat bek andalannya Firza Andika yang sebelumnya memperkut Timnas U-19 di Piala Asia. Hal ini tentunya menambah kekuatan PSMS untuk meraih kemenangan kandang atas Borneo FC.

Seperti diketahui, hingga tinggal menyisakan tujuh pertandingan, PSMS masih menghuni juru kunci klasemen sementara atau peringkat 18 dengan 27 poin. PSMS harus mampu memaksimalkan laga sisa tersebut jika ingin tetap bertahan di Liga 1 musim depan. (cat/I)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here