Sambutan Debut Sempurna Solari

1
AP

MADRID (Waspada): Pelatih sementara Santiago Solari (foto), menyambut hangat debutnya bersama Real Madrid dengan menggunduli tuan rumah Melilla 4-0 pada leg 1 babak 32 besar Piala Raja Spanyol.

“Kami bermain dengan kenikmatan dan komitmen, itu terlihat dari hasil akhirnya,” sambut Solari, seperti dilansir Sport, Kamis (1/11).

“Saya tidak mau memberikan nilai, tapi tim ini bermain sangat bagus. Saya tidak bisa menuntut lebih banyak dari pemain,” katanya lagi.

Solari menyimpan parade bintang Gareth Bale, Luka Modric, Toni Kroos, Casemiro dan Marcelo di Melilla, Rabu (Kamis WIB), namun tetap mengandalkan bek Sergio Ramos dan striker Karim Benzema di awal duel.

Benzema memecah kebuntuan El Real dengan gol dari jarak dekat menit 28, memanfaatkan umpan bek kanan Alvaro Odriozola. Menit 45+1 giliran winger Vinicius Jr memberi umpan gol untuk Marco Asensio.

Vinicius dan Odriozola yang sebelumnya diabaikan oleh Julen Lopetegui, tampil ‘menggila’ di bawah asuhan Solari. Odriozola mencetak gol ketiga Madrid menit 79 dan pemain pengganti Cristo Gonzalez menambahi gol keempat menit 90+1.

“Beberapa pekan lalu terasa berat, tapi saya senang dengan hasil akhirnya.
Kami masih mempunyai waktu untuk memenangi semuanya, kami akan membalikkan keadaan ini,” tekad Odriozola.

“Kami bekerja dengan Solari seperti kami bermain dengannya selama satu musim penuh. Dia berawal dari sini, dia punya pengalaman dan banyak meraih penghargaan bersama Madrid,” timpal bek serba bisa Nacho Fernandez. (m15/spt)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here