Francis Percaya Mengatasi MU

1
90Min

LONDON (Waspada): Kapten Simon Francis (foto), percaya Bournemouth bisa mengatasi Manchester United pada matchday 11 Liga Premier malam nanti di Stadion Vitality.

Menurut Francis, Setan Merah MU sudah tidak lagi menakutkan seperti pada musim-musim sebelumnya. Bahkan musim ini, The Cherries yang mengoleksi nilai 20 dan menghuni peringkat 6, berada dua tingkat di atas MU yang baru mengemas 17 poin.

“Kami percaya bisa mengalahkan mereka. Para pemain akan bersiap-siap untuk terus maju,” tegas Francis, seperti dikutip dari Goal, Jumat (2/11).

“Kami sangat menantikan setiap pertandingan di Liga Utama Inggris. Kami sedang berada di kondisi terbaik kami,” katanya menambahkan.

United memang bisa dikatakan mengawali musim ini dengan buruk. Dampaknya, kursi manajer Jose Mourinho pun terus memanas dan kondisi internal The Red Devils rawan rumor.

“Tentu saja tidak ada faktor yang perlu ditakutkan lagi. Statistik mengatakan bahwa kami bisa saja menjadi favorit pemenang pada pertandingan nanti,” klaim Francis.

“Dengan poin yang sudah kami kumpulkan sejauh ini, bahkan jika kami kalah orang-orang mungkin berpikir tak masalah. Tapi kami tidak melihatnya seperti itu,” ujarnya lagi.

Selain terpuruk di papan tengah, pasukan Mourinho juga tersingkir dari ajang Piala Liga Inggris pasca dikalahkan Derby County. Hanya saja Paul Pogba cs didukung
rekor pertemuannya melawan Bournemouth.

Dari lima duel terakhir di Liga Premier, United tidak sekali pun menelan kekalahan. Anthony Martial dan kawan-kawan mampu merangkum empat kemenangan serta satu kali hasil imbang.

Demi meneruskan tren kemenangan tersebut, Mourinho berharap penyerang Romelu Lukaku segera mengakhiri paceklik golnya.

“Saya pikir ketika dia mencetak satu gol, hidupnya akan berubah. Untuk saat ini, saya rasa dia ada dalam tekanan,” papar pelatih asal Portugal itu.

“Sebab ada tuntutan pribadi yang normalnya dimiliki penyerang, juga ditambah tekanan dari media. Jadi hidup ini terasa tidak mudah untuk striker ketika mereka tidak mencetak gol,” tutur Mourinho. (m15/goal)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here