PD Al Jam’yatul Washliyah Kota Medan Lantik 2 Kepala Sekolah

1
Waspada/Anum Saskia/B Kepala sekolah yang baru berpoto bersama mantan kepsek dan pengurus PD Al Washliyah Kota Medan.
Waspada/Anum Saskia/B Kepala sekolah yang baru berpoto bersama mantan kepsek dan pengurus PD Al Washliyah Kota Medan.

MEDAN(Waspada): Pengurus Daerah Al Jam’yatul Washliyah Kota Medan melantik secara resmi dua orang kepala sekolah masa bakti 2018-2022,Kamis(1/11).

Hadir, Rektor Universitas Al Washliyah (UNIVA), Jamaluddin Marpaung,MA,Wakil Rektor I, Dr. Hj.Hasnil Aida Nasution. Pengawas sekolah,pengurus PC Al Washliyah,para guru serta undangan lainnya. Dua orang guru yang dilantik adalah Kepala SD Plus Al Washliyah 2 Medan,Siti Surya SPd dan Erna Maharani,MPd. 

Dalam sambutanya, Rektor Univa Jamiludin mengajak semua guru untuk mendukung kepala sekolah terpilih, agar melanjutkan berbagai program kerja yang sudah dilaksanakan kepala sekolah sebelumnya. “Jika ada yang belum terealisasi,maka kepala sekolah yang baru perlu melanjutkan. Demikian juga prestasi siswa harus dilanjutkan dan lebih meningkat dari sebelumnya,’katanya.

Sedangkan pengawas sekolah Dinas Pendidikan Kota Medan dan Kecamatan Medan Amplas, mengingatkan, agar kepala sekolah melaksanakan empat tuntutan, yakni tuntutan siswa agar proses belajar berlangsung lancar demikian juga kegiatan lain yang mendukung nilai sekolahnya. Tuntutan orang tua,agar anaknya mendapat pendidikan yang lebih baik sehingga kelak siswa mampu meraih cita-citanya dan tuntutan pemerintah agar siswa berhasil mendapatkan pendidikan sebagai calon pemimpin masa datang.

Saat yang sama juga disampaikan apresiasi untuk kepala SMP Al Washliyah 8 sebelumnya, Dra.Cut Putri Elda Vivibach MPd atas kinerjanya selama menjadi kepala sekolah, banyak siswa berhasil meraih kemenanagan dalam berbagai lomba. Karenanya diharapkan kepala sekolah yang dilantik dapat melanjutkan hal itu,dan bisa berkordinasi untuk meraih kemajuan. Acara juga diselingi dengan tarian daerah oleh siswa.(m37/B)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here