Madrid Makin Percaya Diri

1

PLZEN, Ceko (Waspada): Striker Karim Benzema menyumbang dua gol, Rabu (Kamis WIB), saat Real Madrid menggunduli tuan rumah Viktoria Plzen 5-0 pada matchday 4 Liga Champions Grup G.

Dalam duel di Doosan Arena, Plzen, Republik Ceko, Rabu (Kamis WIB) tersebut, Benzema mengemas golnya yang ke-200 melalui upaya solo. Madrid pun mantap memuncaki klasemen Grup G dan makin percaya diri di bawah asuhan caretaker Santiago Solari.

“Ini malam penting, terutama karena kami mampu mencetak lima gol dan tidak kemasukan gol lawan. Hasil ini menambah rasa percaya diri kami,” beber Casemiro, gelandang El Real asal Brazil.

“Kami malah mendapatkan peluang lain untuk menciptakan lebih banyak lagi gol. Kini kami mesti memikirkan laga melawan Celta, yang juga akan menjadi laga yang sangat sulit,” ucap Casemiro di situs resmi Madrid, Kamis (8/11).

Pesta gol dari Plzen ini tentu bakal menjadi bekal berharga bagi Sergio Ramos cs jelang menjajal tuan rumah Celta Vigo pada jornada 12 La Liga, 12 November mendatang.

Benzema membuka pesta gol Los Blancos menit 20, setelah kapten Ramos lolos dari hukuman karena menyikut Milan Havel. Casemiro menambah keunggulan Madrid menit 23, disusul gol kedua Benzema menit 37. Dua gol Real lainnya disarangkan winger Gareth Bale (40’) dan gelandang Toni Kroos (67’).

“Kami menang dengan sangat bagusk dan para pemain tampil fantastis. Mulai sekarang yang paling penting laga berikutnya,” tegas Solari.

“Mungkin itu klise, tapi begitulah adanya. Kami harus fokus dan pulih dari permainan ini, supaya bisa fokus pada laga akhir pekan,” tekad suksesor Julen Lopetegui itu. (m15/fe)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here