Firmanshah Pimpin Kembali Sapma PP Medan

1
FIRMANSYAH saat menerima petaka bendera Sapma PP Medan usai terpilih menjadi Ketua Sapma PP Medan Periode 2018-2020. Waspada/Ronggur Simorangkir
FIRMANSYAH saat menerima petaka bendera Sapma PP Medan usai terpilih menjadi Ketua Sapma PP Medan Periode 2018-2020. Waspada/Ronggur Simorangkir

MEDAN (Waspada): M. Firmanshah terpilih kembali untuk memimpin Satuan Pelajar Dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila (PP) Kota Medan Periode 2018-2020 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Sapma PP Kota Medan yang digelar di Medan Club, Jumat (30/11). 3500 kader Sapma PP Medan yakin Firmanshah mampu mengembangkan Sapma PP Medan.

Firmanshah dalam kata sambutannya usai terpilih menjadi Ketua Sapma PP Medan mengucapkan terima kasih kepada kader kader Sapma PP karena telah mempercayakannya untuk memimpin Sapma PP Medan yang kedua kalinya. Katanya, diperiode sebelumnya dirinya fokus pada pengembangan organisasi dan merekrut kader kader Pemuda Pancasila dari berbagai kampus dan sekolah sekolah.

“Alhamdulillah, dari yang awalnya Sapma PP Medan hanya mempunyai 18 Komisariat, kini di Sapma PP Medan sudah terbentuk 45 Komisariat dari berbagai kampus dan sekolah dengan jumlah kader yang terdata sebanyak 3500 kader,” tandasnya.

Menurut Firmanshah, kita para kader Sapma harus mempunyai integritas, menjaga sikap agar tetap berjalan sesuai koridor dan jangan sekali sekali mengadaikan organisasi ini demi kepentingan pribadi. Dia juga menghimbau agar seluruh kader Sapma dapat menjadi contoh yang baik, contoh yang teladan, dan bukan menjadi contoh yang ugal ugalan.

Katanya, apa yang dilakukan Sapma PP Medan saat ini adalah upaya terbaik yang dilakukan seluruh kader. Hal itu pula lah yang membuat kita banyak diberi apresiasi yang kemudian menjadi penarik minat anak anak muda untuk bergabung di Sapma. Menurutnya, Sapma PP masih dipercaya sebagai wadah organisasi perjuangan yang membentuk karakter dan pribadi yang baik dan solid.

“Kader kader Sapma PP Medan harus bisa memberi warna positif di sekolah, kampus dan masyarakat. Sebab cita cita organisasi ini didirikan ialah tidak lain karena cita cita pengabdian terhadap masyarakat,” tandasnya.

Musyawarah Sapma PP Medan ini juga dihadiri oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Sumut Ayahanda Kodrat Shah, Ketua Sapma PP Sumut, Rahmaddianshah, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Medan Ayahanda A.R Batubara dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda (KNPI) Medan El Adrianshah. (Crds)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here