Bikers Sumut Siap Pertahankan Gelar

1
BRO Hendra Gunawan, bikers CBR Club Medan siap mempertahankan gelar juara di kancah balap Nasional di Sentul International Circuit, Minggu (9/12).(Waspada/ist)

MEDAN (Waspada): Setelah sukses memboyong gelar juara pada Seri II Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2018 kelas 150 CC Non – Komunitas B pada September lalu, Bro Hendra Gunawan yang merupakan bikers CBR Club Medan siap mempertahankan gelar juara.

Bro Hendra Gunawan siap kembali mengharumkan nama Sumatera Utara di kancah balap Nasional di Sentul International Circuit pada Minggu (9/12). Kesiapan pria yang biasa disapa Bro Een ini jelas terlihat dari keseriusannya menjalani serangkaian latihan yang rutin dilakukan 2 kali dalam seminggu di Sirkuit IMI Pancing Medan.

Dukungan dan doa terbaik yang datang dari keluarga besar CBR Club Medan dan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di Sumut juga menjadi pemacu semangat Bro Een untuk kembali mencetak prestasi terbaik.

Bro Een mengaku sangat siap menghadapi ajang ICE Day 2018 dan akan berupaya mempertahankan gelar juara seperti pada seri sebelumnya, sekaligus menguji nyali dengan bertanding pada kelas yang lebih tinggi, yakni 250cc – Non Komunitas B.

“Saya akan berupaya fokus mengerahkan kemampuan terbaik, apalagi peluang untuk kembali menjadi juara masih terbuka untuk saya. Mohon doa dan dukungannya agar impian saya kembali meraih prestasi di ajang ICE Day 2018 dapat terwujud dan menjadi hadiah terindah menutup balapan tahun ini,” ujar Bro Een, Selasa (4/12).

Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa pihaknya sangat mendukung dan mendoakan agar Bro Een dapat kembali mempertahankan gelar, mengukir prestasi terbaik, dan membawa kabar gembira bagi pecinta balap di Sumatera Utara.

Menurutnya Honda CBR Series yang memiliki DNA balap menjadi pilihan yang disukai para pecinta kecepatan. Oleh karena itu, gelaran Indonesia CBR Race Day ini diharapkan dapat menjadi ruang mengekspresikan diri bagi para bikers pecinta performa tinggi Honda CBR.

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa melalui ajang ICE Day 2018, Honda ingin memfasilitasi hobi pecintanya yang menggemari kecepatan.

“Pengguna CBR kan banyak yang ingin balapan dan menunjukkan kemampuannya menunggangi CBR, karenanya ajang ICE Day merupakan jawaban untuk impian mereka,” ujar Gunarko.

Bro Een sendiri bukan sosok baru di kalangan pecinta balap Sumut, karena namanya juga dikenal sebagai penguasa podium kelas Community 150 cc dan 250cc pada ajang balap Honda Dream Cup (HDC) maupun fun racing Track Day Commmunity di Medan.

Setiap kali balapan, Bro Een selalu mampu memacu motor kesayangannya dan melesat meninggalkan para starter lain yang berupaya mengejarnya. (m42)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here