Klaim Kerja Keras Kane

1

LONDON (Waspada): Striker Harry Kane (foto) mengklaim akan terus bekerja keras terutama dalam mencetak gol demi mengangkat prestasi Tottenham Hotspur.

Kane kini mengemas 9 gol liga, setelah satu golnya memotori kemenangan 3-1 Tottenham atas Southampton pada matchday 15 Liga Premier, 5 Desember lalu.

“Saya tahu benar akan apa yang saya raih. Dengan begitu saya akan terus bekerja lebih keras lagi untuk mencetak lebih banyak gol,” tekad Kane, seperti dikutip dari situs resmi Spurs, Jumat (7/12).

Kapten Timnas Inggris ini telah melesakkan 13 gol di seluruh kompetisi musim ini bersama The Lilywhites. Dia pun bertekad tampil lebih agresif saat Spurs menjajal tuan rumah Leicester City dinihari nanti mulai pkl 0245 WIB pada matchday 16 EPL di King Power Stadium.

Kane ingin kembali menjadi top skor seperti pada musim 2015/2016 dan 2016/2017. Musim lalu Sepatu Emas EPL luput dari jangkauannya akibat sensasi Mohamed Salah yang baru diboyong Liverpool dari AS Roma.

“Sejak saya tampil di Liga Inggris, saya menjadi salah satu striker terbaik di dunia,” klaim Kane, yang menjadikan prestasi gemilangnya di Piala Dunia 2018 sebagai bekal tambahan untuk lebih percaya diri lagi.

“Ketika Anda meraih prestasi gemilang di perhelatan akbar sekelas Piala Dunia, Anda tentu saja bakal memotivasi diri agar tampil lebih percaya diri,” beber bomber berumur 25 tahun tersebut.

Kane mampu mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut. Dia kini mengoleksi sembilan gol, selisih satu gol di bawah top skor sementara Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal. (m15/fft)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here