Aula DPRD Tanjungbalai Terbakar

0

TANJUNGBALAI (Waspada): Aula Kantor DPRD Tanjungbalai terbakar di bagian plafon diduga akibat korsleting listrik, Selasa (11/12) siang. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun diperkirakan aula tidak dapat digunakan sementara waktu karena bagian atap rusak diterjang kerasnya tekanan air mobil pemadam kebakaran. Enam unit mobil pemadam diterjunkan untuk memadamkan api agar tidak meluas.

“Begitu laporan kebakaran diterima, armada pemadam langsung diturunkan dan alhamdulillah api bisa segera dikuasai sehingga tidak merembet ke bangunan lain,” kata Kasat Pol PP Tanjungbalai, Burhanuddin Panjaitan.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai melalui Kapolsek Tanjungbalai Selatan AKP Rudy Chandra di dampingi Kanit Reskrim, Ipda R. Saragih mengatakan belum menerima laporan. Meski demikian, kata Saragih, pihaknya sudah turun dan meninjau lokasi kebakaran.

“Polsek kan berseberangan dengan Kantor DPRD, jadi tadi sebelum terbakar saya melihat ada bunga api muncul di bagian atap, tetapi langsung dipadamkan oleh Damkar. Tak banyak yang terbakar, cuma atapnya, kemungkinan korsleting listrik,” ujar Saragih.(a14/a32)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here