AMMI Batubara Dilantik Akhir Januari

1

LIMAPULUH (Waspada): Pelantikan Pengurus Daerah Angkatan Muda Melayu Indonesia (PD AMMI) Kab Batubara dijadwalkan akhir Januari 2019.

Sedangkan tanggal berapa akan ditentukan kemudian hari, disesuaikan dengan kesempatan Bupati Batubara H Zahir dan Datuk H Syamsul Arifin.

“Ini agenda rapat kita membahas rencana pelantikan sekaligus pembentukan panitia pelaksana,” tukas Ketua PD AMMI Batubara Muhammad Idham pada rapat yang berlangsung di Kantor PD Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (MABMI) Kab Batubara di Jalan Perintis Kemerdekaan Desa Indrayaman Kec Talawi, Sabtu (4/1).

Dalam musyawarah perdana, organisasi  muda Melayu itu, juga dibahas sejumlah agenda lainnya, baik mengenai lokasi hingga juknis dan rangkaian kegiatan lainnya sebagai meriahkan acara.

Di samping menerima masukan dari pengurus dan anggota organisasi yang akan menjadi pertimbangan dalam mensukseskan pelantikan.

Adapun yang terpilih menjadi panitia pelaksana terdiri Ketua Khaidir Anil, Wakil Ketua Kurdi, Sekretaris Ramadhan Zuhri, Wakil Sekretaris Rahman Ali, Bendahara Siti Aisyah Sitorus dan Wakil Bendahara Joni Jon. (a13)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here