Lorenzo Puji Profesionalisme Honda

0
Motorsport
Motorsport

MADRID (Waspada): Rider anyar Jorge Lorenzo (foto kiri), mengaku sangat puas sekaligus memuji profesionalisme kerja tim Repsol Honda saat tes pasca musim MotoGP 2018 dan pramusim 2019.

“Semuanya luar biasa di tes Valencia, pertama kali saya naik ke Honda, lantas kedua di Jerez. Semuanya luar biasa di tim,” jelas juara dunia tiga kali itu ketika masih menggeber Movistar Yamaha melalui Crash, Minggu (6/1).

“Tim ini sangat besar, sangat profesional, semuanya sempurna dan mereka mengurus semua detailnya. Mereka memperhatikan saya, mereka menjaga saya, mereka membawa semua yang saya minta dan itu sangat penting,” puji Lorenzo.

Sejak pertama kali berada di garasi Honda, mitra baru juara dunia Marc Marquez itu (foto kanan) merasa senang karena semua keinginannya dipenuhi oleh tim pabrikan asal Jepang tersebut. Perlakuan Honda itu mempermudah proses adaptasinya dengan motor Honda RC213V.

“Saya merasa dicintai oleh mereka dan untuk saat ini semuanya seperti itu. Perasaan saya fantastis sekarang,” beber pembalap Spanyol berjulukan X-Fuera tersebut.

“Tapi saya paham, jelas masih perlu meningkatkan gaya berkendara saya di atas motor. Saya masih perlu membuat motor lebih sesuai dengan gaya saya, tetapi awalnya sudah bagus,” tambah Lorenzo.

Dia pun mengaku dapat tantangan dan kegembiraan baru yang tak bisa didapatkan oleh para pembalap lain untuk gelaran MotoGP 2019 mendatang. Ini poin positif pasca kepindahannya dari Ducati Corse.

“Dua tahun lalu, saya benar-benar berubah: tim, motor dan orang-orang yang bekerja di sekitar saya. Kini saya melakukannya lagi, untuk satu bagian itu lebih sulit,” jelasnya.

“Namun untuk bagian lain, saya memiliki tantangan dan kegembiraan ekstra yang tidak dimiliki oleh para pembalap lainnya. Anda kehilangan satu bagian, tetapi mendapatkan sesuatu yang lain,” pungkas X-Fuera. (m15/crs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here