Bupati Wildan Lantik 40 Pejabat

2
BUPATI Wildan Aswan Tanjung melantik 40 pejabat di jajaran Pemkab Labusel, Selasa (8/1). Waspada/Deni Daulay
BUPATI Wildan Aswan Tanjung melantik 40 pejabat di jajaran Pemkab Labusel, Selasa (8/1). Waspada/Deni Daulay

KOTAPINANG (Waspada): Bupati Wildan Aswan Tanjung, Selasa (8/1) melantik 1 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 13 Pejabat Administrator, dan 26 Pejabat Pengawas di lingkungan Pemkab Labusel.

Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik dan diangkat sumpahnya yakni Hasan Harahap sebagai Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah. Hasan merupakan salah satu peserta yang lulus pada lelang jabatan yang dilaksanakan Pemkab pada 2018 lalu.

Sementara itu Pejabat Administrator yang dilantik di antaranya Sutan Nataris Oloan Harahap sebagai Kabag Kesra pada Setdakab, Mukti Ali menjadi Camat Kotapinang dan Efdi Zulfaizal Hanafi Harahap sebagai Sekretaris pada Dinas Kesehatan. Sedangkan Pejabat Pengawas Irshan Afandi Pakpahan sebagai Kasi Peserta Didik dan Pembangunan Karakter pada Dinas Pendidikan, Binaria Samosir menjadi Kasi Sistem Informasi ADM Kependudukan pada Dinas Dukcapil, dan Putra Pauji menjadi Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan SDA pada Dinas PMD.

Pada kesempatan itu Wildan berpesan kepada pejabat yang dilantik untuk menjaga amanah yang diemban secara penuh tanggungjawab. “Mari secara bersama kita rapatkan barisan dan bekerja keras setulus hati untuk percepatan pembangunan di kabupaten yang sama sama kita cintai ini,” katanya.

Dia pun mengingatkan pejabat yang dilantik untuk memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan daerah, demi mewujudkan visi Kab. Labusel, yakni bersama membangun Labusel yang mandiri, berdaya saing, dan sejahtera. Dia berharap kepada pejabat yang dilantik untuk dapat menjadi panutan bagi para staf. “Tunjukkan kepada mereka contoh dan keteladanan yang baik. Bangun koordinasi yang baik dan sinergitas dengan organisasi dan SKPD lainnya,” katanya. (c18)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here