Salah Selalu Mimpi Menang

0
eyesoccer

DAKAR (Waspada): Striker Mesir Mohamed Salah (foto), merilis mimpinya untuk selalu menang ketika kembali dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Afrika 2018, yang membuatnya meraih gelar itu dua tahun beruntun.

Acara penyerahan penghargaan tersebut berlangsung di Dakar, Senegal, Selasa (Rabu WIB). Salah mengalahkan rekan setimnya di Liverpool Sadio Mane dan Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal.

“Penghargaan ini sangat besar bagi saya dan saya menyukainya. Saya melihatnya ketika masih muda dan saya selalu bermimpi untuk memenangkannya,” jelas Salah melalui Reuters, Rabu (9/1).

Mesin gol Liverpool itu mengungguli Mane (Senegal) dan Aubameyang (Gabon) dalam sebuah voting yang dilakukan oleh direktur teknik dan pelatih dari 56 anggota Konfederasi Sepakbola Afrika (CAF).

“Saya bangga bisa memenangkannya dua kali. Saya harus berterima kasih kepada keluarga dan rekan satu tim saya. Saya mendedikasikan penghargaan ini untuk negara saya, Mesir,” tegas Salah.

Penampilan brilian mantan pemain AS Roma itu membantu Liverpool melaju hingga final Liga Champions 2018. Namun dia tidak bisa berbuat banyak akibat mengalami cedera bahu setelah dijatuhkan Sergio Ramos dalam laga final yang dimenangkan Real Madrid dengan skor 3-1 di Kiev, Ukraina.

Salah musim ini telah mencetak 13 gol di Liga Premier untuk membawa Si Merah ke puncak klasemen sementara. (m15/rtr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here