Abdullah Puteh: Waspada Kedepankan Berita Aceh

0

LANGSA (Waspada): Mantan Gubernur Aceh, Dr Ir H Abdullah Puteh MSi (foto), minta Harian Umum Waspada pada Hari Ulang Tahunnya yang ke-72 agar mengedepankan berita Aceh, Kamis (10/1).

“Kalau memungkinkan Harian Umum Waspada bisa mengedepankan berita-berita Aceh, karena sejauh ini masih minim berita Aceh,” ungkap Abdullah Puteh.

Sambungnya, kenapa Waspada harus lebih dalam memberitakan Aceh karena dari usianya sudah cukup tua alias senior dari media cetak lainnya.

Menurutnya, koran Waspada jauh lebih matang dan duluan lahir ketimbang media lainnya dan perlu dicatat bahwa Aceh mengenal dan bisa baca koran yang pertama kali yakni Waspada. Oleh karenanya bila untuk masa yang akan datang Waspada lebih memprioritaskan berita Aceh.

“Kalau bisa berita Aceh lebih banyak dan kekhasan Aceh lebih dikedepankan, karena orang Aceh suka berita menyangkut daerahnya,” papar Abdullah Puteh.

Pun demikian, diusia yang terbilang tua Harian Umum Waspada harus mampu hadir ditengah masyarakat Aceh. “Semoga Waspada tetap jaya dan selalu melekat di hati pembacanya,” tukas Abdullah yang pernah pimpin Aceh. (m43)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here