Dua Pencuri Sepedamotor Ditangkap

1
Petugas Polsek Patumbak mengapit dua tersangka curanmor. Waspada/Ist
Petugas Polsek Patumbak mengapit dua tersangka curanmor. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Polsek Patumbak menangkap dua pencuri sepedamotor dalam penyergapan di Jl. Garu II Gang Bunga Sedap Malam, Kel. Jarjosari I Amplas.

Tersangka HP, 38, warga Jl.Garu II Gang Bunga Sedap Malam, Kel. Harjosari 1 Amplas dan D, 32, warga Jl. Tanah Abang, Kec. Galang, Kab. Deliserdang. Dari tersangka disita barang bukti sepedamotor Honda Beat BK 2959 AES dan uang hasil penjualan Rp100 ribu.

Kanit Reskrim Ipru Budiman Simanjuntak kepada wartawan, Rabu (9/1) mengatakan, terungkapnya kasus ini berdasarkan laporan korban H. Oktanianus Silalahi, 25, warga Jl. Garu 4, Kel. Harjosari 1 Amplas yang membuat laporan ke Polsek Patumbak sesuai Laporan Polisi LP/08/01/2019, 6 januari 2019 karena kehilangan sepedamotor.

Team Pegasus Polsek Patumbak kemudian melakukan penyidikan dan berhasil mengamankan tersangka HP dari kediamannya. Hasil pemeriksaan, HP mengaku sepedamotor korban digadaikan dengan D seharga Rp 700.000di wilayah Pagar Merbau Kota Galang.

Berdasarkan informasi tersebut Tim langsung melakukan pengembangan dan sesampainya di rumah D dilakukan penangkapan berikut mengamankan sepeda motor hasil curian di dalam rumahnya, “Saat ini kedua tersangka masih menjalani pemeriksaan di Polsek Patumbajk,: kata Kanit Reskrim. (m39/B)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here