Waspada Sangat Penting Bagi Pemkab Deliserdang

1
Bupati Deliserdang H. Ashari Tambunan
Bupati Deliserdang H. Ashari Tambunan

DELISERDANG (Waspada): Bupati Deliserdang H. Ashari Tambunan, mengatakan, keberadaan Harian Waspada merupakan sangat penting bagi Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Deliserdang, dalam peran serta pemberitaannya mendukung kemajuan kabupaten tersebut.

Dengan cara berimbang dan tidak luput juga memberikan kritikan yang sifatnya membangun. Hal itu dikatakan Bupati pada saat menjadi keynote speaker Deliserdang di hari kedua Rapat Kerja (Raker) Wartawan Harian Waspada Daerah se-Sumut, dalam rangka HUT ke72 Harian Waspada, di aula Prime Plaza Hotel, Kualanamu, Kec. Batang Kuis, Kab. Deliserdang, Kamis (10/1).

“Saya ingin menyampaikan kepada peserta Raker IV Wartawan Harian Waspada selamat datang. Inilah kabupaten yang sangat kami banggakan, baik secara geografis, kabupaten ini sangat luar biasa.

Saya pikir kalau kita mencermati kondisi Deliserdang ini, maka kita sepakat bahwa kabupaten yang merupakan sangat luar biasa,” katanya. Dijelaskan Bupati, dengan kondisi yang sangat luar biasa tersebut, kabupaten ini memiliki penduduk lebih kurang 2.100.000 (dua juta seratus ribu) jiwa.

Katanya, siapapun ke depan yang memimpin Deliserdang,diyakini akan lebih maju karena Deliserdang ini memiliki berbagai potensi. “Yang menjadi persoalannya adalah bagaimana kita bekerjasama untuk mempercepat proses pembangunan. Karenanya, untuk mendukung hal itu dibutuhkan kerjasama dengan media termasuk Harian Waspada,” tutur Bupati.

Bupati mengakui, bahwa media khususnya Harian Waspada selalu konsen memberitakan berbagai perkembangan dan kemajuan Deliserdang, dengan cara berimbang dan tidak luput juga memberikan kritikan yang sifatnya membangun.

Sementara itu, Pimpinan Redaksi (Pemred) Harian Waspada H. Prabudi Said, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Deliserdang H. Ashari Tambunan dan Bupati Sergai H.Ir Soekirman atas peran serta dan kerjasamanya membantu kegiatan ini, sehingga berjalan sukses.

Prabudi mengatakan, dalam menyajikan berita Harian Waspada  sangat menjaga dan mendukung dalam hal penyebaran informasi sebaik-baiknya, baik di Kabupaten Deliserdang maupun di Kabupaten Sergai.

“Kami juga mendukung pembangunan yang dilakukan oleh Kab. Serdang Bedagai dan Deliserdang tentunya. Kami dari Harian Waspada tentunya siap mendukung dan membantu kedua kabupaten ini agar lebih maju lagi,” ujar Pemred. (cel/c03/a06/cir/crul/cam/C)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here