Waspada Diapresiasi Sejumlah Tokoh Tetap Konsisten Mengedukasi dan Dipercaya Publik

1

JAKARTA (Waspada): Harian Waspada genap berusia 72 tahun pada 11 Januari 2019. Sebagai salah satu koran tertua di Tanah Air, ada sejumlah harapan yang diucapkan oleh sejumlah kalangan.

Ucapan selamat datang dari Sekretaris Jenderal Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Anwar Sanusi. Melalui pesan singkatnya kepada Waspada.di Jakarta, Sabtu (12/1/2019), Anwar Sanusi menyebut Waspada sebagai media massa yang punya komitmen tinggi membangun desa.

“Kami mengapresiasi yang setinggi-tingginya  atas komitmen dan kepedulian Harian Waspada untuk bersama-sama membangun desa. Kerjasama yg terjalin dengan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi telah membantu mensosialisasikan kebijakan dan program kementerian tanpa kehilangan kekritisannya. Sekali lagi, selamat ulang tahun untuk Harian Waspada yg ke 72 tahun,” ujar Sanusi.

Tokoh lainnya yang ikut memberi semangat adalah Retno Listyarti M.Si. Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) bidang pendidikan ini juga turut mengucapkan selamat ulang tahun ke 72 tahun untuk Harian Waspada. Di usia yang sudah sangat senior, dia yakin Waspada semakin dipercaya publik.

“Masukannya, saya sebagai Komisioner KPAI mendorong Waspada untuk mengedukasi masyarakat agar peduli bencana mengingat wilayah Indonesia memiliki kerentahan yang tinggi terhadap bencana gempa bumi dan tsunami,  sehingga masyarakat tidak abai. Kesiapsiagaan bencana akan meminimalkan korban jiwandan harta benda. Ayo lindungi anak-anak kita dari bencana!”ujarnya, bersemangat.

Public Relation Faber Castell International Indonesia, Andri Kurniawan turut mengucapkan selamat untuk Waspada yang genap berusia 72 tahun. Waspada menurutnya telah menjadi media pilihan warga Sumatera Utara.

Dia berujar, “Tidak hanya itu, Waspada yang sudah berada di usia senior ini,  sekaligus menjadi sumber referensi berita, menyebarkan nilai-nilai  positif untuk tumbuhnya demokrasi dan kreavitas di Indonesia. Selamat ulang tahun untuk  Harian Waspada. Semoga tetap jaya!” (dianw/C).

sekjen kementerian Desa prof Sanusi

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here