33 Pejabat Pemkab Asahan Dimutasi

1
KADIS Pendidikan Drs Sofian, M.Pd beserta pejabat eselon II dan III diambil sumpahnya pada pelantikan di aula Melati kantor Bupati Asahan. Waspada/Ist
KADIS Pendidikan Drs Sofian, M.Pd beserta pejabat eselon II dan III diambil sumpahnya pada pelantikan di aula Melati kantor Bupati Asahan. Waspada/Ist

KISARAN (Waspada): Sedikitnya 3 pejabat eselon II dan 30 pejabat eselon III dimutasi ke jabatan baru, dengan tujuan setiap aparatur harus kompetensi untuk memberi yang terbaik setiap pelaksanaan tugas dan fungsi.

Untuk eselon II ada tiga jabatan meliputi Kadis Pendidikan dijabat Drs Sofian, M.Pd yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Kepegawaian Daerah yang kini dijabat Nazaruddin, SH yang sebelumnya menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, kini dijabat Asmunan, S.Pd yang sebelumnya menjadi Kadis Pendidikan Asahan. Selain itu Pemkab juga memutasi 30 jabatan eselon III, meliputi Camat dan pejabat administrasi.

Bupati Asahan Drs.H.Taufan Gama Simatupang, MAP melalui Wakil Bupati Surya, B.Sc pada pelantikan 33 pejabat di aula Melati Kantor Bupati Asahan, Senin (14/1), mengatakan pengangkatan pejabat pimpinan tinggi pratama hari ini telah melalui serangkaian proses pengujian kompetensi aparatur, baik itu kompetensi bidang atau teknis mau pun sosial kultural.

Sedangkan untuk pejabat administrator, Baperjakat, kata Surya, tim penilai kinerja pegawai negeri sipil telah bekerja semaksimal mungkin untuk melakukan seleksi, memilih aparatur yang unggul dalam pencapaian kualitas kerja. “Artinya, setiap aparatur harus berkompetensi untuk memberikan yang terbaik dalam setiap pelaksanaan tugas dan fungsi yang menjadi tanggungjawabnya,” jelas Surya. (a15/a31)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here