Kapolres Langsa Ajak Pelajar Jauhi Narkoba

1
KAPOLRES Langsa, AKBP Andy Hermawan SIK, M.Sc menjadi inspektur upacara di SMA Negeri 1 Langsa, Senin (14/1). Waspada/dede
KAPOLRES Langsa, AKBP Andy Hermawan SIK, M.Sc menjadi inspektur upacara di SMA Negeri 1 Langsa, Senin (14/1). Waspada/dede

LANGSA (Waspada): Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK, M.Sc mengajak pelajar di Kota Langsa menjadi pelajar berkarakter yang baik, seperti janji siswa yang setiap hari dibacakan di sekolah. Kemudian jauhilah narkoba yang dapat menghancurkan generasi bangsa dan masa depan kita semua.

“26 Tshun lalu saya berdiri sama seperti adik-adik semua menjadi siswa dan sekarang saya menjadi Kapolres Langsa. Tidak tertutup kemungkinan ke depan yang ada di hadapan saya ini bisa berdiri di sini seperti saya sekarang,” ujar Kapolres Langsa saat menjadi inspektur upacara di SMA Negeri 1 Langsa, Senin (14/1).

Untuk mewujudkan itu semua harus melalui tahapan, jadilah pelajar berkarakter yang baik dan diharapkan seperti janji siswa yang setiap hari dibacakan di sekolah, karakter pelajar merupakan harapan bangsa ke depannya.

Terakhir, tegas Kapolres, gunakan helm saat berkendara, patuhi peraturan lalulintas yang ada. “Sebab, tercatat kecelakaan lalulintas tahun 2018 paling banyak terhadap kalangan pelajar, mari jaga diri kita dari lakalantas sebab masa depan bangsa ada di tangan adik-adik semua,” tegas Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan. (m43)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here