Warga Asahan Tewas Lakalantas Di Sergai

0

TELUKMENGKUDU (Waspada): Ibnu Hajar, 55, warga Dusun IV Desa Sei Alim Hasak Kec. Sei Dadap Kab. Asahan meninggal dunia (tewas) akibat kecelakaan lalulintas, Senin (14 /1) sekira pukul 06:55, di Jalinsum Medan-Tebing Tinggi Km 53-54 Desa Liberia Kec. Teluk Mengkudu, Kab.Serdang Bedagai (Sergai) sekitar pintu ke luar jalan tol Teluk Mengkudu.

Informasi diperoleh, pagi itu korban yang mengendarai sepedamotor matik jenis Honda BK 2419 VAG melaju dari arah Tebing Tinggi menuju Medan. Setiba di lokasi kejadian dari arah berlawanan melaju mobil Toyota Yaris BK 1457 ZH dikemudikan S Sirait, 56, warga Jl. Pantai Cermin Kel. Batang Terap Kec. Perbaungan, Kab. Sergai yang berupaya mendahului bus penumpang Sejahtera.

Diduga karena terlalu ke kanan akhirnya mobil yang dikendarai S Sirait menghantam sepedamotor yang dikendarai korban. Akibat tabrakan tersebut korban yang mengalami luka di kepala serta paha kiri dan kaki kanan patah akhirnya meninggal dunia di lokasi, sedangkan kedua kendaraan terlibat tabrakan ringsek di bagian depan.

Petugas Satlantas Polres Sergai yang tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Sultan Sulaiman, serta mengamankan kedua kendaraan ke Mapolres Sergai.

Kapolres Sergai AKBP Juliarman Pasaribu melalui Kasat Lantas AKP M Haris Sitepu, membenarkan peristiwa lakalantas yang mengakibatkan seorang warga Kab. Asahan meninggal dunia. (c03)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here