Bukti Madrid Buruk

0
Diario AS

MADRID (Waspada): Entrenador Santiago Solari (foto kanan) dan gelandang Casemiro (foto kiri), mengakui Real Madrid bermain buruk ketika dipecundangi Leganes 0-1 pada leg 2 babak 16 besar Copa del Rey.

Dalam duel di Stadion Butarque, Rabu (Kamis WIB) tersebut, tuan rumah Leganes menang berkat gol tunggal Martin Braithwaite menit 30. Namun Madrid tetap lolos agregat 3-1 berkat kemenangan 3-0 pada leg1 pekan lalu di Santiago Bernabeu.

“Penampilan yang buruk, terutama di babak pertama. Saya merasa kami tampil lebih baik di babak kedua, meski hasilnya belum maksimal,” ujar Solari, seperti dikutip dari Marca, Kamis (17/1).

“Duel tadi sungguh menyulitkan dan kami akui penampilan tim secara keseluruhan menunjukkan beberapa kelemahan. Penampilan (kiper Keylor) Navas sangat baik,” tambah Solari.

Menurut Casemiro, keinginan dan hasrat Los Blancos untuk menang sebenarnya belum hilang. Dia pun dengan jujur mengakui, timnya mesti bekerja keras untuk dapat sukses di Liga Champions, La Liga dan Piala Raja.

“Pada babak pertama, kami tidak tampil baik, tetapi babak kedua kami lebih baik. Kami kalah tetapi masih lolos perempat final dan kami tahu tidak ada laga yang mudah,” beber Casemiro.

“Semua orang tahu bahwa kami harus meningkatkan performa, karena kami ingin memenangi banyak gelar. Kami akan terus bekerja keras hingga akhir, sesudah itu kita akan lihat hasilnya,” tegas gelandang asal Brazil itu. (m15/mrc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here