Ratusan Alumni Hadiri Reuni Akbar Lintas Angkatan SMP Mardi Lestari

0

MEDAN (Waspada): Para alumni SMP Mardi Lestari, Jalan Gatot Subroto Medan menggelar reuni akbar lintas angkatan dari tahun 1975-2005 di Grand Ballroom Emerald Garden Hotel, Sabtu (18/1).
Kegiatan diikuti sekitar seratusan para alumni SMP Mardi Lestari dari angkatan tahun 1975 hingga 2005, para alumni yang datang tidak hanya berasal dari kota Medan tapi juga dari Jakarta dan beberapa kota lain di Sumatera dan Jawa.
Kegiatan dirangkai dengan doa bersama serta beberapa penampilan para alumni. Turut hadir dalam kegiatan itu perwakilan para guru-guru dan perwakilan yayasan TP. Mardi Lestari.
Ketua panitia reuni akbar lintas angkatan SMP Mardi Lestari, Ramlan didampingi, Sekretaris Evinita Sembiring dan Bendahara Vanda Antika Sari mengatakan, kegiatan reuni akbar lintas angkatan ini bertujuan untuk merajut kembali tali silaturahmi antar sesama alumni yang sempat terputus selama puluhan tahun.
“Disini kita ingin mempererat dan merajut kisah sarta merangkai silaturahmi yang pernah terputus diantara sesama para alumni SMP Mardi Lestari Medan,” ucapnya.
Menurutnya ini merupakan sebuah langkah awal untuk mengumpulkan para alumni dari berbagai angkatan untuk kedepannya akan dibuat program-program yang akan dilaksanakan baik berupa kegiatan sosial ataupun kegiatan-kegiatan lainnya yang berhubungan dengan para alumni ataupun SMP Mardi Lestari sendiri.
Terlihat para alumni yang dominan memakai baju kaos panjang lengan bercorakan putih biru dongker ini sangat antusias memanfaatkan moment ini untuk saling berjabat tangan dengan kompak dan saling bercerita mengenang masa lalu, suka dan duka sewaktu masih di sekolah.
Kebahagian dan kekompakan sangat terlihat di antara para alumni SMP Mardi Lestari tanpa dibatasi usia, profesi dan jabatan yang saat ini mereka sandang semuanya melebur dalam tawa dan canda.
“Alhamdulillah, hari ini saya mendapat kesempatan untuk berjumpa teman-teman waktu SMP dari tahun 1975 hingga 2005, ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk mengenang masa -masa lalu,” ujar Ellyanis salah seorang alumni yang hadir pada kegiatan itu.
Menurutnya dengan adanya reuni akbar ini dapat menambah teman, menambah wawasan yang positif dan dapat bersilaturahmi.
Ellyanis berharap dengan adanya kegiatan akan semakin mempererat hubungan di antara mereka sesama alumni SMP Mardi Lestari sebagaimana waktu sama-sama masih sekolah dulu.Erzilmarkos

Waspada/Erzilmarkos
Para panitia reuni akbar lintas angkatan SMP Mardi Lestari berfose bersama di sela-sela acara yang digelar di Emerald Garden Hotel, Sabtu (18/1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here