Aswin Parinduri Berangkatkan 18 Orang Umroh

1
H.Aswin Parinduri saat akan memberangkatkan 18 orang jemaah umroh ke tanah suci. Waspada/Sarmin Harahap
H.Aswin Parinduri saat akan memberangkatkan 18 orang jemaah umroh ke tanah suci. Waspada/Sarmin Harahap

MANDAILING NATAL (Waspada): H.Aswin Parinduri memberangkatkan sebanyak 18 orang masyarakat Madina dari berbagai kecamatan untuk melaksanakan ibadah umroh di tanah suci Mekah. Proses pemberangkatan berlangsung dari kediaman Aswin Parinduri Desa Tamiang, Kecamatan Kotanopan, Minggu (20/1).

Mereka yang berangkat terdiri nazir mesjid, tokoh masyarakat, petani, pekerja, dan karyawan perusahaan yang berasal dari beberapa kecamatan mulai Kelurahan Simpang Gambir Kecamatan Lingga Bayu, Desa Lumban Pasir Kecamatan Tambangan, Desa Sidojadi Kecamatan Bukit Malintang, Desa Hutadangka Kecamatan Kotanopan, Desa Usortolang Kecamatan Kotanopan, dan dari Kelurahan Tamiang Kecamatan Kotanopan.

Masyarakat yang beruntung berangkat umroh dengan kemurahan hati H.Aswin Parinduri Caleg DPR RI Dapil II Nomor 10 dari Partai Golkar ini antara lain, Sulhan Matondang, Nurhayati, Ali Suman, Ali Muda, Asri Mansur, Usman Lubis, Muhammad Asnawi, Madong Lubis, Mulkan Nasution, Hasan, Amin Pasaribu, Gustina Seri, Asni, Ahmad Syafei, Danggor Matogu, Hapsah Suleha, Indah Annisa, dan Winda Wahyuni.

Aswin Parinduri dalam acara pelepasan umroh menyampaikan, bahwa merupakan suatu rahmad dari Allah Swt yang tidak terhingga, melalui tangannya bisa memberangkatkan umroh.

“Moment ini adalah catatan sejarah yang tidak ternilai bagi saya dan keluarga, merupakan ridho Allah Swt. Untuk itu kita semua sujud syukur atas nikmat ini, dan mampu meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah Swt. Semoga jamaah umroh sehat-sehat saat berangkat begitu juga kembali ke kekeluarga, serta tekun dan khusuyuk dalam beribadah selama di Mekah hingga seterusnya,” ucap Aswin.

Sulhan Matondang salah seorang jamaah mennyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada H.Aswin Parinduri beserta keluarga atas kemurahan hati, karena ia telah menjadi salah satu dari 18 orang yang terpilih untuk umroh. Ia tidak menyangka rupanya memiliki rezeki hingga ke tanah suci yang sudah lama di impikan. Namun selama ini impian itu hanya sebatas angan, namun kini menjadi nyata. (c14)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here