Boateng Langsung Bidik Los Blancos

0
Football5star

MADRID (Waspada): Gelandang Kevin-Prince Boateng (foto) langsung membidik gol ke gawang Real Madrid, setelah dirinya secara resmi berseragam Barcelona hingga akhir musim 2018/2019.

Boateng yang dipinjam El Barca dari Sassuolo, ingin merilis hasratnya itu pada laga El Clasico kontra Los Blancos pada laga La Liga di Santiago Bernabeu, 3 Maret mendatang.

“Jangan tanya kepada saya soal Real Madrid. Saya hanya akan fokus Barcelona dan berharap mencetak gol pada laga El Clasico nanti,” tegasnya melalui Marca, Selasa (22/1).

Bintang Ghana berusia 31 tahun ini diharapkan akan menjadi solusi bagi Barca untuk menjadi pemain pelapis di sektor gelandang serang, setelah Munir El Haddadi mandah ke Sevilla.

“Barcelona, saya datang. Meski saya juga sedih karena meninggalkan Sassuolo, tapi saya mendapatkan kesempatan bagus,” klaim Boateng.

Pada akhir musim nanti, Los Cules memiliki opsi untuk membeli Boateng secara permanen. Sassuolo memberikan harga sekitar Rp128 miliar untuk kontrak permanen tersebut.

Barca merupakan klub besar kedua Boateng, setelah AC Milan (2010-2013 dan 2016). Kehadirannya sekaligus memunculkan sebuah fakta bahwa Barca masih hobi mendatangkan pemain uzur dengan contoh antara lain Henrik Larsson, Demetrio Albertini dan Arturo Vidal. (m15/mrc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here