PSBL Sarat Motivasi Lawan Bhayangkara

1
PEMAIN PSBL latihan rutin di Stadion Langsa jelang menghadapai Bhayangkara FC dalam laga babak 32 Besar Piala Indonesia, Kamis (24/1) besok.(Waspada/Munawar/B)

LANGSA (Waspada): PSBL Langsa sudah siap menghadapi Bhayangkara FC dalam laga babak 32 Besar Piala Indonesia di Stadion Langsa, Kamis (24/1) .

Ketua Umum PSBL, Said Mahdum, saat menyaksikan latihan tim di Stadion Langsa, Selasa (22/1), mengatakan tim akan berusaha menampilkan permain terbaik dan pengurus sudah siap mendukung fasilitas untuk pemain sesuai kemampuan.

“PSBL sarat motivasi dalam menghadapi Bhayangkara FC setelah sebelumnya mampu mengalahkan tim-tim profesional, yakni menaklukkan Persiraja lewat adu penalti dan menang 4-0 dari Aceh United,” ujar Said Mahdun.

Dikatakan, saat ini Bhayangkara FC sudah tiba di Langsa dan menginap di Hotel Harmoni.

“Sebelum bertanding, PSBL dan Bhayangkara FC nantinya akan dijamu makan malam oleh Wali Kota Langsa,” jelasnya seraraya berharap dukungan dan doa masyarakat Langsa.
Pelatih PSBL, Hendra Korea dan Armai, mengatakan timnya akan bermain habis-habisan menghadapi Bhayangkara FC yang merupakan klub peserta Liga 1. Bhayangkara FC merupakan juara Liga 1 tahun 2017 dan menduduki peringkat keliga klasemen akhir Liga 1 tahun 2018.

“Strategi yang akan diterapkan adalah menyerang sejak awal permainan karena kita wajib mendapat poin di kandang sendiri. Setelah ini kita akan melakoni laga tandang,” ucapnya.

Menghadapi Bhayangkara FC, PSBL menurunkan pemain inti Zulbahra (kiper), Febri Rahmadansyah, Fajarullah, Arief Setiwan, Anta Muliansyah, Yasfani, Amirilmukminin, Reza Rafika, Reza Riski, Rahmat Setiawan, dan Boy Haki. (cmw)

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here