SSB GMK Kampiun Arafah Cup III

1
TIM SSB GMK meraih dua gelar juara dalam turnamen antar-SSB Arafah Cup III.(Waspada/Arianda Tanjung/B)

MEDAN (Waspada): SSB Generasi Medan Krio (GMK) menorehkan prestasi gemilang menjuarai turnamen sepakbola antar-SSB bertajuk Arafah Cup III di Lapangan Arafah Payakumbuh, Sumatera Barat, akhir pekan lalu.

SSB GMK meraih gelar juara kategori pemain kelahiran tahun 2006 setelah menaklukkan Exelent Batu Sangkar lewat adu penalti dengan skor 3-2. SSB GMK diperkuat Edy, Zaky FN, Ilham Zaky, Aji, Aulia, Afif Lubis, Apin, Abi, Ikrom, Zahwan, Dimas, Rizky, dan Reza.

Selain juara kategori kelahiran tahun 2006, SSB GMK juga meraih gelar runner-up kategori pemain kelahiran tahun 2007 dengan sistem final segitiga. Dua tim lainnya di final segitiga adalah Perisai dan Dispora.

Diperkuat Dafa, Hadi, Dirga, Fadillah, Fachri, Aziz, Habib, Dimas, Tama, Syahril, dan Rezky, GMK menang 2-0 atas Perisai dan ditahan Dispora 0-0. Pada laga lain, Dispora menang 3-1 atas Perisai sehingga GMK harus menjadi runner-up karena kalah agresivitas dari Dispora.

“Ini prestasi yang membanggakan bagi kami meraih dua gelar juara sekaligus di Sumatera Barat. Tentu kami tim pelatih merasa bangga atas perjuangan anak-anak,” kata Pelatih SSB GMK, Medali Darmawan, Selasa (22/1).

Medali meminta anak asuhnya tak cepat puas dengan hasil ini. Pasalnya, mereka sudah ditunggu turnamen selanjutnya.

“Mudah-mudahan ini menjadi motivasi bagi GMK untuk bisa berprestasi di ajang selanjutnya. Terpenting pembinaan anak-anak,” tambahnya.

Turut mendampingi tim SSB GMK di Sumatera Barat adalah Abdul Khalik, Ahmad Syahputra, Fery Irsandi, Deny Kurniawan, Zulkifli, Sugiono, dan Letkol Ristanto. (cat)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here