2 Pengendara Sepeda Motor Tewas

1

PERBAUNGAN (Waspada): M.Solihin, 35, warga Dusun I, Desa Kuala Lama, Kec.Pantai Cermin, Kab. Sergai dan Jamaliah, 26 warga Jl.Karya Tani, Desa Pantai Cermin Kiri, Kec.Pantai Cermin, Sergai meninggal dunia dilokasi kejadian setelah ke dua sepeda motor yang mereka kendarai bertabrakan (laga kambing).

Peristiwa tersebut terjadi di Jl Umum Perbaungan Pantai Cermin, persisnya di Kel.Batang Terap, Kec.Perbaungan, Sergai Rabu (23/1). Akibat insiden tersebut, ke dua pengendara sepeda motor ini tewas di lokasi kejadian.

Keterangan yang dihimpun Waspada menyebutkan, saat itu M.Solihin mengendarai sepeda motor Kawasaki KLX tanpa nopol plat, datang dari arah Perbaungan menuju Pantai Cermin dan setibanya dilokasi kejadian diduga kurang berhati hati dan mengambil jalur terlalu kekanan.

Pada saat bersamaan melaju sepeda motor Honda Vario BK 5016 XBA yang dikendarai Jamilah, 26, berboncengan dengan Sifaraisha, 17, warga Dusun III, Desa Pantai Cermin Kiri, Kec. Pantai Cermin, Kab.Sergai. Akibat benturan keras, Jamaliah meningal dunia, sedangkan Sifaraisah mengalami luka luka. Petugas unit Lakalantas Polres Sergai dibantu warga mengevakuasi korban ke RSU Sawit Indah.

Kapos Sei Sijenggi Aiptu Muardi, pihaknya membenarkan peristiwa tersebut, dua korban masing masing pengendara sepeda motor meninggal duania dan yang dibonceng sepeda motor Honda Vario mengalami luka luka.

Guna penyidikan lebih lanjut, kendaraan yang terlibat kecelakaan telah kita amankan di Pos, ujarnya. (cam)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here