Hamdani Syahputra Target 5 Persen Suara Menuju DPRD Sumut

1

MEDAN (Waspada): Untuk menuju kursi DPRD Sumut, H Hamdani Syahputra, SSos ternyata tidak muluk-muluk. Ia hanya membutuhkan 5 Persen suara saja dari daftar pemilih tetap Deliserdang yang berjumlah 1,3 juta orang.

“Deliserdang itu memiliki 22 Kecamatan, 394 desa/kelurahan. Dari data di KPU maka ada 1.363.567 DPT yg ikut mencoblos pada 17 April mendatang. Maka jika kita menargetkan 5 Persen saja, berarti kita sudah mengantongi kurang lebih 65 ribuan suara. Saya rasa itu sudah cukup untuk duduk di DPRD Sumut,” ungkap Caleg dari partai PBB ini di Medan, Rabu (23/1).

Dengan nomor urut 10, Caleg dari Dapil Sumut 3 ini juga menuturkan, untuk mendulang suara tersebut, ia telah menggandeng Caleg-caleg yang berasal dari kabupaten/kota. “Ini kita lakukan sesuai dengan amanah partai. Karena selain menghemat waktu untuk bersosialisasi di 22 Kecamatan, juga bisa menghemat biaya,” kata pria yang akrab disapa Danny.

Alumni UISU ini juga mengatakan, dengan waktu yang tinggal 2 bulan, dirinya berusaha untuk terus bisa menjangkau 22 Kecamatan yang ada di Deliserdang. “Maka strateginya, kita akan intensif mendatangi beberapa kecamatan yang berpotensi suara yg bisa mendukung target 5 persen suara, seperti Percut Sei Tuan, Batang Kuis, Galang, Beringin, Lubuk Pakam,  Pantai Labu, STM Hulu, STM Hilir, Tanjung Morawa, Patumbak, Deli Tua, Sunggal, Hamparan Perak dan Labuhan Deli. Danny juga tetap mendatangi kecamatan lain di luar kecamatan yang berpotensi mendulang suaranya tersebut.

Jika semuanya itu bisa dicover dengan baik, kata ayah dari dua anak ini, insya Allah dirinya bisa masuk legislatif. (m08)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here