Jupiter Tabrak Tronton 1 Tewas

0
Jenazah korban lakalantas saat berada di RSU Pabatu. (Waspada/Muhammad Idris).

TEBINGTINGGI(Waspada): Kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di Jalan Gatot Subroto, Kec. Padang Hulu, Tebingtinggi, tepatnya di dekat tambal ban Rico, Senin (28/1) malam sekitar pukul 21.00. Korban M Syafruddin Yusni ,43, pengendara sepeda motor Jupiter MX Nopol BK 6808 XAB kontra truk tronton BK 9028 TL akibatnya pengendara sepeda motor tewas karena menderita luka serius di bagian kepala.

Berdasarkan informasi yang Waspada peroleh di lokasi kejadian menyebutkan, sekira pukul 19.00. korban mengendarai sepeda motor Jupiter MX melaju dari arah pusat Kota Tebingtinggi menuju arah Pematang Siantar dengan kecepatan tinggi. Setiba di lokasi, diduga korban tidak melihat ada sebuah truk tronton yang terparkir di sebelah kiri badan jalan. Truk tronton tersebut mengalami bocor ban dan sang sopir melakukan perbaikan menggantikan ban bocor dengan terlebih dahulu memarkirkan mobil.

Tanpa diduga pengendara sepeda motor menabrak bak bagian belakang sebelah kanan truk hingga korban terjatuh ke badan jalan. Warga sekitar yang melihat peristiwa itu pun kaget dan langsung menghubungi pihak Satlantas.

Petugas Satlantas Polres Tebingtinggi turun ke lokasi dan melihat kondisi korban menglami luka parah. Petugas kemudian membawa korban ke rumah sakit terdekat, guna diberi pertolongan medis.

Kapolres Tebingtinggi melalui Kanit Laka, Aiptu K Napitupulu, Selasa (29/1), membenarkan adanya Lakalantas antara sepeda motor dengan truk tronton mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor menderita luka serius meninggal dunia sewaktu dalam perjalanan menuju RSU Pabatu.

“Kini, ke dua unit kendaraan beserta sopir truk Panjaitan,43, warga Jalan Catur Pematang Siantar diamankan guna proses lebih lanjut. Sedangkan, korban tewas, M Syafruddin Yusni Damanik, jenazahnya diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan,”ucap Kanit Laka. (a11/c)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here