Pemilik Akun Syai Alfarizi Andi Mahyuni Akan Dilaporkan

0

TANJUNGBALAI (Waspada): Kadis Koperasi dan UKM Kota Tanjungbalai, NH, akan melaporkan pemilik akun Syai Alfarizi Andi Mahyuni yang diduga mencemarkan nama baiknya.

Akun di facebook itu diduga menulis dan memposting video pernyataan seorang wanita yang pernah berhubungan layaknya suami istri dengan NH. Bukan hanya itu, tapi akun lain yang turut menshare status dan video dari akun Syai Alfarizi Andi Mahyuni tersebut, juga bakal dilaporkan.

“Itu semua fitnah, saya akan melaporkan pemilik akun ke aparat hukum,” kata NH ditemui Waspada di Jalan Mesjid Kota Tanjungbalai Jumat (1/2) sore. Postingan status dan video itu, menurut NH, merupakan fitnah yang merusak nama baik dirinya dan keluarga.

Menurut NH, dengan adanya postingan itu, dia dan keluarganya menjadi malu dan terbebani secara psikologis. “Malulah, apalagi keluarga. Saya tak melakukan tapi dituduh melakukan hal itu,” ujar NH.

Sementara, menurut dia, wanita yang membuat pernyataan diduga pernah berhubungan suami istri dengan NH itu, sudah menarik pernyataannya, bahkan telah meminta maaf dan memohon agar masalah itu tidak diperpanjang.

Dalam surat perjanjian, disebutkan bahwa yang bernama Mahyuni, 35, warga Jln Kahaian, Kel. Muarasentosa, Kec. Seitualang Raso, Kota Tanjungbalai berjanji tidak akan mengganggu kehidupan rumah tangga Nedi Hamlet. Mahyuni juga berjanji tidak akan menghubungi secara langsung atau melalui media elektronik, serta tidak akan menyebarkan postingan di FB dan video miliknya tersebut.

Surat itu ditandatangani 28 Januari 2019 dengan saksi Daet, Damanhuri, SR Sitorus, dan Aslindawati. Selain perjanjian, Mahyuni juga menandatangani surat berisi pernyataan, akun atas nama di atas yang memposting beberapa pernyataan itu telah dibajak.

Kemudian mengenai ucapan yang menyatakan pernah berhubungan layaknya suami isteri adalah tidak benar, dan itu semuanya karena tekanan dan paksaan dari seseorang inisial IS. Mahyuni juga meminta maaf kepada keluarga yang merasa dirugikan atas postingan di FB tersebut. (a14/a32)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here