Terlibat Sabu 2 Polisi Ditangkap

1
KE LIMA tersangka pemilik narkotika gol kelas satu jenis Sabu diamankan di Polres Dairi.(Waspada/ist).

SIDIKALANG(Waspada): Satres Narkoba Polres Dairi kembali berhasil menangkap lima orang pelaku penyalahguna narkotika golongan kelas satu jenis sabu dari dua tempat, dua diantaranya adalah Polisi dan satu wanita.

Kronologis penangkapan berkat adanya informasi dari masyarakat sekira pukul.13.15 WIB ada transaksi Narkoba di Jalan Runding Sidiangkat.

Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan melalui Kasat Res Narkoba AKP R Ginting bersama KBO Sat Res Narkoba Iptu Tombor Marbun.

Tersangka MES, 36,diamankan disalah satu penginapan, tepatnya Penginapan Dairi Indah di Jalan Runding Kelurahan Sidiangkat Kec Sidikalang, merupakan warga Jln SM.Raja Kelurahan Batang Beruh Kec Sidikalng.

Dari tersangka disita Barang bukti(BB) 1 buah plastik klip transparan yang diduga berisi sabu- sabu seberat 0,9 gr.Jumat(1/2).Dan tersanga RU,38, warga jalan Abadi, Kelurahan Batang Beruh, dan SS,28,warga Desa Lau Sireme, Kecamatan Tiga Lingga, Dairi.
Dari tangan tersangka diamankan, 1 buah plastik klip transparan yang diduga berisi sabu brutto 0,83 gr, satu unit HP merk Mito dan HP merk Strawberry serta uang tunai sebanyak Rp.200.000.

Sedangkan tersangka RSB,29, merupakan anggota Polri bertugas di Polres Pakpak Bharat,alamat, Aspol Polsek Salak, Kecamatan Salak, Pakpak Bharat, dan Khairil Sazali (32),bertugas di Polres Dairi, alamat Aspol Polres Dairi.

Barang bukti yang disita dari ke dua tersanga, 1 buah plastik klip trasparan yang didalamnya diduga berisi sabu, brutto 0,20 gr, 2 buah plastik klip transparan yang diduga bekas sabu, 1 buah alat isap sabu/bong yang menempel kaca vyrex dan jarum pada sumbunya, 2 buah mancis.

Untuk mempertanggungjawakan perbuatanya ke lima tersangka diamankan di sel tahanan Polres Dairi guna penyelidikan lebih lanjut.(ckm/B).

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here