Hazard Merapat, Modric Tambah

1
Eurosport

MADRID (Waspada): Bintang Chelsea Eden Hazard (foto), mengakui sudah sampai pada keputusan soal masa depannya dengan menjadikan Real Madrid sebagai salah satu pertimbangannya.

“Saya tahu apa yang akan saya lakukan. Saya sudah membuat keputusan,” ungkap Hazard kepada stasiun radio Perancis, RMC, sebagaimana dikutip Rabu (6/2).

Penyerang asal Belgia itu tidak menjelaskan secara rinci mengenai keputusannya, namun dia terus dihubungkan dengan Madrid sepeninggal Cristiano Ronaldo ke Juventus musim panas lalu.

Wawancara dengan stasiun radio itu sebenarnya direkam dua bulan lalu sebagai bagian dari proyek dokumenter tentang diri dan karirnya, tapi baru disiarkan pekan ini.
Ketidak pastian rencana bintang berusia 28 tahun itu turut berpengaruh terhadap posisinya di Chelsea saat ini.

Hazard secara terbuka mengakui bahwa terjepit antara keinginan tetap di Stamford Bridge dan mimpi gabung Los Blancos sebagai salah satu klub terbaik di dunia.

Manajer Maurizio Sarri pun telah menegaskan tiba waktunya untuk menerima keputusan Hazard, jika dia memang ingin meninggalkan Chelsea.Kontrak Hazard sebenarnya akan berakhir pada Juni 2020, namun dia tidak mau memperpanjangnya.

Setelah kian dekat untuk merekrut Hazard, El Real yang saat ini menduduki peringkat ketiga di La Liga, diberitakan tidak berniat lagi mendatangkan gelandang serang Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur.

Manajemen Los Blancos lebih memilih untuk menambah kontrak Luka Modric yang akan habis tahun 2020. Menurut Football Espana, Rabu (6/2), Modric bakal mendapat perpanjangan kontrak dua tahun lagi.

“Harapan saya adalah tetap tinggal di sini untuk lebih lama lagi. Sebab saya sangat bahagia di sini sejak hari pertama saya bergabung,” tegas Modric yang diboyong Real dari Tottenham. (m15/rmc)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here