Isteri Bela Icardi

1
Diario AS

MILAN (Waspada): Wanda Nara (foto kanan) selaku istri sekaligus agen, membela striker Mauro Icardi (foto kiri) dari serangan fans Inter Milan.

Icardi mengunggah foto skuad Inter di akun Instagram @mauroicardi dengan
menuliskan caption berisi imbauan kepada fans Inter. Harapannya fans I Nerrazzurri tidak hanya mendukung tim saat menang saja, tapi juga saat dalam kondisi terpuruk seperti sekarang.

Namun unggahan sang kapten justru mendapat kritikan dari pendukung Inter. Wanda langsung membela dengan memuji loyalitas Icardi yang diincar klub-klub top Eropa, tapi tetap bertahan di Giuseppe Meazza.

“Ada kapten yang berpose bangga ketika mereka menang. Ada kapten yang melompat dari perahu sebelum tenggelam,” sindir Wanda melalui Calciomercato, Rabu (6/2).

“Ada kapten yang menghilang di momen-momen sulit. Tetapi dia (Icardi) adalah kapten yang terus bertarung sampai tim Anda kembali ke permukaan,” puji mantan istri Maxi Lopez tersebut.

Wanita berusia 32 tahun itu tak lupa menyalahkan allenatore Luciano Spalletti sebagai pihak yang paling bertanggungjawab terhadap prestasi La Beneamata yang sangat fluktuatif.

Setelah disingkirkan Lazio di perempatfinal Coppa Italia pekan lalu, Inter tumbang 0-1 dari Bologna pada giornata 22 Seri A Liga Italia akhir pekan lalu. Inter kini di peringkat tiga nilai 40, tercecer 11 poin di bawah tim peringkat dua Napoli.

“Kami berada dalam masa transisi. Masih ada 16 laga tersisa untuk dimainkan dan kami berada di posisi ketiga,” jelas Giuseppe Marotta selaku CEO Inter.

“Memang benar penampilan kami telah menurun, namun kami dapat mengandalkan klub ini tetap kuat dan kompetitif dengan pelatih yang sangat cakap dan penggemar yang selalu memberi kami dukungan” pungkas Marotta. (m15/cmc)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here